Bentuk Keindahan Masjid, Forkompimda Kepahiang Tanam Kurma

KepahiangBupati Kepahiang dan unsur Forkompimda diantaranya Wakil Bupati Kepahiang, Kapolres Kepahiang, Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang, Ketua Pengadilan Negeri, ketua Pengadilan Agama serta Sekda Kepahiang melaksanakan penanaman secara serentak pohon kurma di Halaman Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang, Jum’at (24/07/2020) Pukul 09.00 Wib. Penanaman tersebut bertujuan untuk membentuk keindahan Masjid Agung Baitul Hikmah.

Baca Juga :  Polemik RSUD Jalur Dua, Pembohongan Publik, Ujar Ketua DPRD Kepahiang


Ini merupakan upaya kita dalam membentuk estetika masjid agung agar terlihat indah dan asri,” sampai Bupati Dr. Ir Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU dalam sambutannya.


Diketahui Pohon kurma yang ditanam merupakan pohon kurma tropis yang pernah berbuah di Indonesia dan Thailand.

Baca Juga :  Ditemukan 1 Warga Reaktif Covid-19 Di Kepahiang


Insha Allah ini akan berbuah karena ini varietas kurma tropis. Jika nanti berbuah akan menjadi daya tarik tersendiri untuk orang berkunjung ke masjid agung ini,” ungkap Bupati.
Selanjutnya,

Bupati Kepahiang melakukan penanaman pohon kurma yang dilanjutkan oleh Forkopimda lainnya. Acara penanaman pohon tersebut disaksikan juga oleh Jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemda Kepahiang, Jajaran pejabat Kejaksaan Negeri Kepahiang, serta ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kepahiang.

Baca Juga :  Gugus Tugas Minta Gor Kepahiang Direnovasi

AG