Alasan Kenapa Kalian Harus Sering Cek Map Free Fire Ketika Bermain

Free FireSebagai game battle royale, ciri khas dari Free Fire adalah setiap waktunya map baka mengecil sehingga semakin mudah untuk menemukan musuh dan mendapatkan Booyah. Tentunya, hal tersebut juga memiliki alasan lain.

Map di Free Fire saat ini berjumlah 3. Dari ketiga map yang saat ini hadir, tentu saja ketika bermain kita bisa melihat bagaimana kondisi map melalui mini map yang ada di pojok kiri atas jika tidak diubah posisinya.

Baca Juga :  Cek!! 5 Item FF x Money Heist Terbaru Ini Akan Tersedia Besok!

Tetapi selain untuk melihat bagaimana besarnya serta tempat-tempat di map yang dimainkan, berikut adalah alasan kenapa kalian harus sering-sering melakukan pengecekan map

Lebih Mudah Mengetahui Pergerakan Musuh di Sekitar

IMG 20200629 120621

Di Free Fire, apabila musuh melakukan tembakan akan terlihat sebuah ikon merah di bagian map. Tentunya, jika kalian malas untuk melirik ke arah map, bukan tidak mungkin kalian menjadi tidak awas akan hadirnya musuh.

Baca Juga :  DJ Alok Ikut Bertanding pada Turnamen Streamer Free Fire Brasil

Tentu saja, dengan semakin waspada terhadap musuh di sekitar, ini akan membuat Sobat Booyah tidak akan mati konyol karena terbunuh oleh musuh yang tidak kalian ketahui posisinya sebelumnya.

Dapat Menentukan Arah Rotasi Zona

IMG 20200507 081659

Ini Sebenarnya merupakan hal yang cukup dasar. Dengan sering-sering mengecek map dan mengetahui bagaimana zona nantinya akan berjalan, Sobat Booyah tentunya akan semakin mudah dalam menentukana rah rotasi.

Tetapi yang perlu diingat adalah, jangan terlalu lama dalam membuka map. Bukan tidak mungkin jika ada musuh di sekitar kalian yang nantinya bakal memanfaatkan kelengahan kalian karena terlalu lama melihat map.

Baca Juga :  List Perlombaan FFCT Periode 17 Agustus – 23 Agustus 2020!

Mengetahui Zona Biru dan Danger Zone

WhatsApp Image 2020 05 07 at 00.45.42

Zona biru dan danger zone di Free Fire merupakan dua hal yang ksangat berbeda. Untuk bisa mengetahui di mana dua letah zona ini berada. Tentu satu-satunya cara yang bisa dilakukan hanyalah dengan cara melihat map.

[booyahcoid]

Editor AG