Liverpool Angkat Trofi Sampai Marquez Ngotot Ingin Balapan

Cakrawalarafflesia — Berita olahraga menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris hingga Marc Marquez nekat ingin balapan di MotoGP Andalusia.

1. Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris

Liverpool akhirnya menjalani seremoni angkat trofi Liga Inggris pada laga kandang terakhir mereka menghadapi Chelsea di Anfield.

Kegembiraan Liverpool makin sempurna lantaran The Reds berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 5-3.

Baca Juga :  Penyerangan terhadap Anggota TNI AD di Hotel Mercure Jakarta Barat, Pelaku Tertangkap
*Liverpool merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini. (AP/Martin Rickett)

Liverpool sukses memutus puasa gelar yang sudah berlangsung selama 30 tahun.

2. Baggott Bukan Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Elkan Baggott, pemain Ipswich U-18 tidak perlu melakukan proses naturalisasi bila terpilih jadi anggota Timnas Indonesia U-20. Pasalnya Baggott sudah memegang paspor Indonesia.

Baca Juga :  Dokter di Aceh Meninggal Positif Corona

“Paspor dia [Elkan Baggott] sudah Indonesia, kok,” ucap Indra Sjafri ketika ditanya proses naturalisasi pemain berdarah Inggris tersebut.

3. Marquez Ngotot Balapan

Marc Marquez disebut nekat ingin menjajal kemampuan di MotoGP Andalusia yang berlangsung pekan ini. Marquez bakal turun di sesi latihan bebas pertama yang berlangsung Jumat (24/7`).

Baca Juga :  Ini 18 Sektor Usaha Tak Lagi Terima Gratis Pajak Gaji Tahun Depan

Marquez baru saja selesai menjalani operasi patah tulang lengan kanan atas di Rumah Sakit Universitari Dexeus Barcelona, Selasa (21/7).

Marquez mengalami cedera patah tulang lengan atas setelah kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol 2020. Baby Alien pun harus menjalani operasi yang dilakukan spesialis traumatologi Xavier Mir dan tim.

(jal:cnnindonesia)

Editor AG