Ini 5 Karakter Anime Paling Misterius

Cakrawalarafflesia.com — Kreator anime menciptakan karakter beragam agar para penggemar semakin tertarik untuk menonton. Selain karakter protagonis dan antagonis yang menonjol, ada juga karakter anime misterius yang sengaja dibuat untuk meningkatkan rasa penasaran penggemar anime.

Setidaknya, ada beberapa anime yang sengaja menahan-nahan identitas karakternya untuk memunculkan kesan misterius.

Cara kreator membuat kesan misterius para karakter itu beragam, mulai dari mengenakan topeng pada karakternya, membuat karakter tidak banyak bicara, kerap muncul dan hilang dalam cerita, dan masih banyak lagi.

Ai Enma

Karakter ini adalah adalah tokoh protagonist dalam anime berjudul Jigoku Shojo atau Hell Girl. Ia digambarkan irit bicara, memiliki rambut hitam yang panjang dan mata yang merah. Penampilan dia yang terkesan lugu itu tidak sejalan dengan sikapnya.

Setiap awal cerita dalam setiap episode Hell Girl akan dimulai dengan seorang protagonis yang memiliki perasaan dendam pada seorang tokoh antagonis. Tokoh protagonis yang dendam itu kemudian membuka website pada tengah malam.

Website itu adalah wadah untuk mereka membalas dendam, beberapa saat setelah meminta untuk membalas dendam di website itu Enma pun muncul entah dari mana.

Baca Juga :  Bahaya Main HP Sambil Tiduran

Kemunculannya adalah untuk memberikan sebuah boneka jerami dengan seutas pita merah yang diikatkan pada leher boneka. Selanjutnya Enma akan meminta orang itu untuk menarik pita merah pada boneka tersebut.

Selanjutnya orang yang sudah didaftarkan pada website tadi akan dibawa ke neraka dengan catatan sang pembalas dendam juga akan masuk ke neraka saat meninggal kelak.


Mei Misaki

Mei MisakiMei Misaki. (dok.Netflix)

Mei Misaki adalah salah satu tokoh dalam anime paling misterius dalam anime berjudul Another. Dia acap dianggap oleh teman-temannya tidak pernah ada, hal itu pun membentuk kepribadiannya yang tertutup sehingga terkesan misterius.

Dalam cerita di anime, diceritakan bahwa Mei terpaksa berpisah dengan orang tua yang menganggap tidak akan mampu menghidupi kebutuhannya, sebab sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Dia juga tidak banyak bicara, bahkan terkesan enggan untuk besosialisasi dengan siapa pun. Contohnya adalah pada satu waktu ada seseorang bernama Kouichi hendak mendekati dirinya, namun Mei selalu minta untuk dijauhi.

Singkat cerita, Kouchi malah tetap mendekati Mei dan belajar memahaminya. Meski Mei dijauhi oleh teman-teman, dia terbukti masih setia kawan.

Baca Juga :  Menu Sahur yang Baik Dikonsumsi Saat Diet, Tetap Bertenaga Berpuasa

Buktinya adalah pada satu kejadian dia rela mengorbankan diri menjadi tumbal kutukan, sebab dia tidak mau ada orang lain yang meninggal di hadapan matanya sendiri.

Khasin Koji

Penampilannya sekilas mirip guru Naruto yang sudah meninggal di masa lalu, Jiraiya yang merupakan salah satu dari 3 Sanin Legendaris Desa Konoha.

Dia memiliki rambut putih, ada tato di salah satu matanya yang persis seperti tato Jiraiya. Wajahnya pun tertutup topeng semakin membuat orang-orang penasaran.

Selain itu, dia juga memiliki jurus yang pernah dikuasai bahkan dibuat oleh Jiraiya itu sendiri, mulai dari rasenggan, jutsu bola api, dan bisa mengeluarkan katak seperti milik Jiraiya.

Dia sendiri muncul pada anime Borutu: Naruto Next Generation yang merupakan lanjutan dari kisah Naruto, namun kali ini tokoh utama dipegang oleh Boruto.

Selain punya jutsu mirip Jiraiya, ada satu waktu Koji berhasil menyelinap masuk ke Desa Konoha, padahal penjagaan saat itu sangat ketat dan tidak ada satu pun selain yang pernah ke Konoha tahu cara untuk masuk kesana.

Baca Juga :  8 penilaian pelanggan ini absurd,Pesan makan via OJek Online

Orphelia Landlufen

Karakter yang satu ini ada pada anime berjudul Asterisk War. Dia diceritakan memiliki teman masa kecil, Julis Alexiavon Riessfeld.

Pada awalnya, Orphelia adalah anak yang tidak bersalah dan penuh dengan rasa kasih sayang pada orang lain, namun suatu hari dia dibawa pergi dari panti asuhan untuk menjadi kelinci percobaan pada eksperimen yang dilakukan oleh orang bernama Hilda.

Eksperimen itu kemudian tidak hanya mengubah dirinya namun juga penampilan. Dia merubah masa lalu dan menjadi pribadi yang dingin dan mengandalkan emosi yang misterius.

Gin Ichimaru

Gin IchimaruGin Ichimaru. (dok. Netflix)

Kesan misterius pada Gin tampil sebab caranya bergimik, dia selalu menutup mata dan tersenyum setiap waktu. Dia sendiri adalah salah satu tokoh yang ada pada anime Bleach.

Selain itu, kesan misterius makin kentara sebab cara bicara Gin penuh dengan kalimat sarkastik, serta kerap mengejek orang lain namun dengan cara yang sopan, orang-orang di anime pun diceritakan sulit menebak jalan pikirannya.

Tidak sedikit orang di anime yang menyatakan bahwa dia adalah salah satu karakter anime paling misterius, bahkan meski Gin sadar bahwa orang lain tahu bahwa dia hanya bermain-main emosi pada mereka.

(ndn/fef cnnindonesia)

Editor AG