Dalam Rangka Ops Patuh Nala, Polres Kepahiang Apel Gelar Pasukan

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops nala 2020

KepahiangDalam rangka Ops Patuh Nala 2020, Polres Kepahiang Polda Bengkulu Apel Gelar Pasukan di Lapangan Mapolres Kepahiang, kamis 23/07/2020 Pukul 07.30 Wib. Dengan Tema “terciptanya kondisi kamseltiblancar dan terselenggaranya Hari Idul Adha

Apel gelar pasukan

Apel Gelar Pasukan Dipimpin Kapolres Kepahiang

Kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP SUPRMAN, S.I.K, M.A.P, dan Perwira Apel IPTU FERY OCTAVIARI PRATAMA, S.I.K serta diikuti Waka Polres Kepahiang, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek , Kasdim 0409 RL, Danramil Kepahiang, Kasat Pol PP Kepahiang.

Baca Juga :  Anggota Dewan Sayangkan Rumah Adat Kepahiang Semakin Tidak Terawat

Kapolres kepahiang AKBP, Suparman, SIK menyampaikan Amanat Kapolda Bengkulu dalam Apel Gelar pasukan Ops Patuh Nala 2020, Operasi patuh kali ini berbeda dari operasi patuh tahun sebelumnya, dikarenakan parameter keberhasilan operasi ini dilihat dari, meningkatnya kesadaran pengguna jalan, meningkatnya kesadaran masyarakat akan protokel kesehatan, dan terselenggaranya Hari Idul Adha yang aman.

Baca Juga :  Gedung DPRD Kabupaten Kepahiang disemprot Disinfektan

Operasi patuh tahun ini mengurangi jumlah korban akan kecelakaan saat berkendara dan masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” sampai Kapolres.

680e5836 apel gelar pasukan polres kepahiang 4

Kegiatan apel gelar pasukan selesai pada pukul 07.45 WIB berjalan dlm keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  5 Penerima Bantuan Kelurahan Pensiunan Kepahiang Dipertanyakan?

Tanggal Pelaksanaan Ops Patuh Nala

Untuk diketahui Ops Patuh Nala 2020 2020 akan dilaksanakan dari tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020.

AG