Kumpulan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 Jutaan

  • Bagikan
15ea0123 kumpulan ponsel

1. vivo X50 Series

Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. Vivo Indonesia

Pada 16 Juli 2020 lalu, vivo merilis dua ponsel sekaligus yang termasuk dalam vivo X50 Series, yakni vivo X50 Pro dan vivo X50. Melalui seri terbaru ini pula, vivo mengumumkan professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia. Melalui tagline “Photography, Redefined”, vivo mendefinisikan kembali arti inovasi premium dan teknologi terkini pada fitur kameranya, mengukuhkan vivo X50 Series sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari vivo Indonesia.

Teknologi gimbal kamera sistem pada vivo X50 Pro ini menggunakan struktur double ball dengan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization. Dirancang menghasilkan gerakan mekanis, sehingga bisa memberikan stabilitas tiga dimensi dan dapat mencakup sudut pandang mencapai 300% lebih besar dari fungsi OIS (optical image stabilizer) pada umumnya.

Sistem stabilisasi kamera pada vivo X50 Pro ini juga mendukung banyak fitur kamera lain seperti Extreme Night Vision untuk hasil tangkapan kamera dalam keadaan minim cahaya menjadi lebih optimal.Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. Vivo Indonesia

vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan lensa periskop telefoto 5x, dikombinasikan dengan algoritma zoom yang dikembangkan oleh vivo untuk mencapai 60x Hyper Zoom dan diintegrasikan oleh teknologi Gimbal Stabilization. Hasilnya, fitur ini dapat menangkap foto atau video dengan kualitas yang stabil walau dalam jarak cukup jauh.

Sedangkan pada vivo X50, mengunggulkan fitur Extreme Night Vision yang menggabungkan teknologi OIS dengan sensor IMX598 khusus, sehingga meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%, menghasilkan pemotretan pemandangan malam yang lebih terang dan jernih. Dukungan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom, juga menjadi poin utama dari vivo X50, sehingga konsumen dalam meminimalkan hasil foto buram dan menangkap keindahan pemandangan dalam jarak jauh.

Harga: vivo X50 Pro Rp9.999.000, vivo X50 Rp6.999.000

2. OPPO Find X2 Pro Tea Orange

Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. OPPO Indonesia

Berkolaborasi dengan merek parfum asal London, Jo Malone, OPPO merilis seri Find X2 secara eksklusif. Mengusung nama The Tale of Two Oranges, paket spesial ini terdiri dari satu set OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan satu buah parfum Orange Bitters dari Jo Malone London ukuran 100 ml, yang tidak hanya menampilkan desain elegan OPPO Find X2 Pro tetapi juga keunggulan elemen perangkat lunak ColorOS.

Baca Juga :  Ini Dia Daftar Handphone 5G Resmi Termurah di Indonesia yang Bisa Kamu Beli

Didukung Dolby Atmos, perangkat ini menghadirkan suara jernih mengagumkan untuk menyertai pengguna dengan pengalaman yang menenangkan dari OPPO Relax, sebuah aplikasi white noise yang membantu pengguna OPPO bersantai ditemani suara indah. Tekstur vegan leather memberikan kesan mewah yang terasa lembut di genggaman, sedangkan warna oranye merupakan warna yang tren di kalangan kelas premium. Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. OPPO Indonesia

Edisi vegan leather Find X2 Pro mengadopsi bahan PU ramah lingkungan kelas premium, tahan air (IP68), tahan minyak, dan tahan terhadap suhu tinggi, kelembapan, serta keausan umum lainnya. Keuntungan lain dari kulit adalah mampu mencegah sidik jari tertinggal di permukaan. Secara keseluruhan, Seri Find X2 dirancang untuk memberi kepuasan indra konsumen dari sisi visual dan tekstur.

Harga: Rp17.999.000

3. HUAWEI nova 7

Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. Huawei

Pada 13 Juli 2020 lalu, merek ponsel HUAWEI juga merilis seri terbarunya, yakni HUAWEI nova 7. Menghadirkan kualitas premium, bodi smartphone HUAWEI nova 7 dibuat setipis 7,96mm dan beratnya hanya 180 gram sehingga lebih nyaman untuk digenggam. HUAWEI nova 7 ditenagai oleh Kirin 985 5G, yang diproduksi dengan proses industri terkemuka serta mengintegrasikan prosesor dan baseband 5G ke dalam satu chip.

HUAWEI nova 7 dilengkapi dengan FullView Display baru; layar FHD + OLED 6,53 inci, 2400 x 1080 piksel, dengan rasio aspek 20:9 dan keseluruhan warna DCI-P3, dan layar bersertifikat TÜV Rheinland, HUAWEI nova 7 memberikan perlindungan mata secara keseluruhan untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman. HUAWEI nova 7 juga didukung oleh Always On Display (AOD), sehingga layar dapat menampilkan waktu, tanggal, teks, panggilan masuk dan informasi lainnya tanpa dalam keadaan menyala.Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. Huawei

Kamera depan pada HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Kemudian dengan AI beautification support, kamera ini mampu menciptakan selfie dengan latar belakang buram dan efek gemerlap. Tidak hanya itu, kamera depan HUAWEI nova 7 dapat merekam video 4K pada 30fps dan juga didukung Electronic Image Stabilization (EIS) untuk pengambilan video. Jadi sangat cocok membuat vlog berkualitas tinggi.

Baca Juga :  Melalui Fitur Simpan Kartu, Dompet Digital DANA Gelar Pesta Kartu Bank

Kamera utama HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 64MP yang dapat menangkap gambar dengan jelas dalam semua pengaturan cahaya. Selain itu, terdapat lensa Telephoto beresolusi 8MP yang menawarkan 5x hybrid zoom dan dilengkapi 120° lensa ultra wide serta makro. HUAWEI nova 7 juga didukung oleh 40W HUAWEI SuperCharge sehingga dapat mengisi baterai hingga 75% dalam 30 menit.

Harga: Rp6.899.000

4. Xiaomi Redmi 9

Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. Xiaomi

Redmi 9 merupakan seri Redmi pertama dengan konfigurasi empat kamera belakang serbaguna untuk mendukung kamu mengabadikan berbagai momen spesial di keseharianmu. Konfigurasi ini terdiri dari lensa wide-angle 13MP, lensa ultra-wide angle 8MP, lensa makro 5MP dan depth sensor 2MP.

Mulai dari jepretan instan, foto grup dengan wide-angle, close-up dengan detail luar biasa, foto portrait yang indah, semuanya bisa pengguna lakukan dengan Redmi 9. Perangkat ini juga menggabungkan pengalaman fotografi yang nyaman sekaligus memacu kreativitas dengan fitur-fitur kamera premium, termasuk kaleidoskop dan palm shutter. Sementara pada kamera depan, Redmi 9 memiliki 8MP kamera selfie yang sekaligus dapat digunakan untuk face unlock.Deretan Ponsel Rilis Juli 2020 dengan Harga Mulai dari Rp2 JutaanDok. Xiaomi

Kamu juga dapat menonton video dan bermain game dengan lebih optimal, nyaman, dan detail dengan layar Dot Drop berukuran 6,53 dan resolusi FHD+ (2340x1080p), lebih besar dan lebih baik dibanding smartphone lain di kelas yang sama. Layar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan perlindungan Corning® Gorilla® Glass di bagian depan.

Di sisi kinerja, Redmi 9 membawa System on Chip (SoC) MediaTek Helio G80, memberikan performa yang jauh lebih baik hingga 107% dibandingkan Redmi 8. SoC ini didukung dengan baterai berkapasitas besar 5020mAh (typ) dan fast charging 18W, membuat Redmi 9 memiliki kinerja dan daya tahan baterai yang mumpuni untuk mendukung pengguna saat bekerja, menonton video, berselancar di media sosial ataupun bermain game sehari-hari.

Harga: Rp1.799.000 (3GB + 32GB), Rp1.999.000 (4GB + 64GB)

Editor AG

[popbela]

  • Bagikan