Kenapa Clash Squad jadi Salah Satu Mode Paling Ramai Dimainkan Di Free Fire!

Free Fire — Tidak dapat dipungkiri lagi, mode Clash Squad yang dimana mempertemukan dua squad untuk berperang menjadi mode yang sering dimainkan di Free Fire. Pada update lalu, Free Fire menambahkan Map Kalahari pada Clash Squad Ranked yang membuat mode Clash Squad menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

Selain itu, pada beberapa bulan yang mode Clash Squad hanya mode yang memiliki periode sebentar untuk dimainkan. Namun karena antusias para pemain, akhirnya mode Clash Squad menjadi mode permaneydi Free Fire.

Ini adalah salah satu bukti bahwa mode Clash Squad adalah mode yang sering dimainkan di Free Fire. Dan juga, apakah Sobat Booyah tahu tiga hal yang membuat mode Clash Squad adalah mode yang sering dimainkan? Yuk simak di bawah ini.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Bundle Terbaru Sweet Asylum Free Fire!

Lebih Gampang Mendapatkan Kill dan Booyah

20200721 183520
Sumber: Booyahcoid

Terdiri dari empat ronde dan memainkan dua squad, di mode Clash Squad Sobat Booyah akan mudah dalam mendapatkan kill. Bahkan jika beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkan BOOYAH! dengan mudah. Tentu ini akan memudahkan Sobat Booyah dalam berlatih atau pemanasan sebelum turnamen.

Selain itu, di profile juga terdapat informasi permainan Clash Squad Sobat Booyah. Dengan ini, bagi Sobat Booyah yang ingin serius dalam bermain mode Clash Squad baik classic atau ranked bisa lebih semangat karena adanya informasi permain yang dapat mendorong Sobat Booyah dalam top global mode Clash Squad.

Baca Juga :  Gelombang 2 Advance Server Free Fire Dibuka Besok Loh!!

Menyelesaikan Misi Menjadi Mudah

20200721 183546
Sumber: Booyahcoid

Berbagai misi menarik setiap harinya hadir di Free Fire untuk menambah semangat para pemainnya. Baik itu misi harian seperti Daily Activity Point maupun misi dalam eventevent besar di Free Fire.

Salah satu contohnya yaitu misi harian guild dimana Sobat Booyah harus bermain bareng teman guild untuk mendapatkan 20 Token guild. Sobat Booyah bisa bermain mode squad di Clash Squad bersama guild Sobat Booyah untuk mendapatkan token guild.

Selain itu, misi-misi seperti membunuh musuh di untuk mendapatkan point di Daily Activity Point akan mudah dilakukan hanya dengan bermain mode Clash Squad satu kali. Misi-misi seperti itu akan mudah dilakukan di mode Clash Squad

Baca Juga :  Ini Kode Redeem Free Fire Terbaru PXTLELXDOO9L, Tukarkan hingga 15 Juli

Memakan Waktu Sedikit dan Menarik

20200721 183756 1
Sumber: Booyahcoid

Seperti yang kita tahu, bermain di mode Clash Squad hanya memakan waktu yang sedikit yaitu berkisar 7-10 menit saja. Tentu ini akan menjadi mode yang sering dimainkan oleh para pemain yang sibuk akan keseharian tetapi tetap ingin bermain Free Fire.

Dan juga, Mode Clash Squad yang mengharuskan pemainnya membeli senjata tanpa harus membelinya seperti mode battle royale juga membuat mode ini sangat menarik untuk dimainkan.

Editor AG

[booyahcoid]