Ada Kejutan BTS dan Tokopedia di Akhir Juli 2020

CR — Kejutan BTS dan Tokopedia tampaknya membuat suatu hal yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi bagi penggemar dari grup idol asal Korea Selatan tersebut.

BTS telah diketahui bergabung menjadi salah satu BA (Brand Ambasador) dari toko online asal Indonesia tersebut. Sehingga, kemunculannya di awal bulan ini pun mulai menjadi perbincangan di berbagai media sosial.

Kejutan BTS dan Tokopedia di Akhir Juli 2020

Tokopedia tampaknya tak berhenti membuat pelanggan berdiam diri begitu saja. Apalagi, baru-baru ini, sekitar awal bulan Juli 2020, Tokopedia telah resmi menyuguhkan iklan melalui media sosialnya.

Iklan tersebut pun menjadi sebuah spoiler yang ditujukan untuk para pelanggan setia dan juga ARMY (nama fandom grup BTS). Sontak kemunculan iklan pertama kali di media Twitter dan juga YouTube milik toko online tersebut dibanjiri oleh penggemar pada kolom komentar.

Video Spoiler BTS

Awal kehebohan pun kembali muncul saat Tokopedia secara mengejutkan kembali menampilkan iklan melalui grup k-pop papan atas, BTS. Pasalnya, sudah sangat lama, Tokopedia tak merilis lagi iklan dan produk yang dibawakan oleh grup papan atas tersebut.

Baca Juga :  Merasa Tak Diterima di Korea, Jessi Sempat Berniat Pensiun Bermusik

Penggemar pun mulai membanjiri kolom komentar dari video yang diunggah oleh Tokopedia di akun Twitter mereka. Video unggahan yang diberi judul TokopediaxBTS tersebut memiliki durasi selama 23 detik.

Kejutan BTS dan Tokopedia diawali dengan ketujuh member BTS, yakni RM, Kim Seokjin, Suga, J-Hope, Park Jimin, V, dan juga Jungkook itu pun terlihat tengah menghadap belakang dan membawakan tarian intro dari lagu Boy With Luv kepunyaan mereka. Setelah beberapa detik, mereka bertujuh pun berbalik badan.

Sebagai leader grup, RM pun mengatakan sesuatu yang memancing rasa penasaran Army yang juga merupakan pelanggan Tokopedia. Ucapan RM tersebut adalah “Remember us?” Kemudian, seluruh member pun kompak menjawab ucapan leader mereka tesebut dengan kalimat “We were back!”.

Kejutan yang Bertubi-Tubi Menarik Penasaran

Tokopedia telah meluncurkan video spoiler singkat dengan durasi 23 detik tersebut pada awal bulan Juli 2020 ini. Kemudian, ia kembali meluncurkan video dengan durasi yang lebih pendek yang diisi dengan suara semua member BTS.

Baca Juga :  Siapakah Artis VS yang diamankan Polisi, diduga terlibat Prostitusi Online?

Karena kejutan BTS dan Tokopedia tersebut, maka para IndoArmy (sebutan Army Indonesia) pun mengirimi hadiah bunga dengan warna ungu. Seperti yang sudah diketahui jika warna ungu sangat identik dengan grup k-pop BTS ini.

Warna ungu juga melambangkan cinta bagi seluruh Army dengan kata yang juga disebut dengan ungkapan ‘Borahae’. Kata ‘Borahae’ adalah kata yang diciptakan oleh member V secara spontan saat melakukan tour konser di salah satu kota.

Sehingga, kata Borahe dan warna ungu tersebut menjadi hal yang sangat identik dengan BTS. Di akun Twitter-nya, Tokopedia pun kembali membuat postingan.

Namun, postingan kejutan BTS dan Tokopedia tersebut dibuat dengan menonaktifkan kolom komentar untuk komentar lain, dan akun resmi BTS-lah yang ditandai dan dapat membalas postingan tersebut.

Bahkan, di postingan tersebut, Army semakin dibuat penasaran dengan adanya sebuah tanggal yakni 29 Juli. Kemudian, demi menjawab sedikit rasa penasaran Army, Tokopedia kembali mengunggah video.

Baca Juga :  Resmi, BLACKPINK Kolaborasi dengan Selena Gomez

Video tersebut berisi ucapan RM jika mereka akan membuat kejutan untuk Army. Tak sedikit yang menjadi tak sabar dengan apa yang akan ditampilkan pada tanggal tersebut.

BTS Tampil di Program Tokopedia

Setelah berbagai kejutan dan video bertebaran, kini Tokopedia telah memberitahu lewat sebuah unggahan mereka di media sosial. Kejutan BTS dan Tokopedia ini akan tampil di acara WIB alias Waktu Indonesia Belanja.

Program tersebut merupakan salah satu program Tokopedia di akhir bulan (dari 25-31 Juli 2020). BTS akan menjadi pengisi acara dan juga melakukan interview di program tersebut.

Tokopedia juga mengingatkan untuk para Army agar tak melewatkan acara tersebut. Acara WIB TV Show akan ditayangkan pada tanggal 29 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB atau pukul 22.00-24.00 Waktu Korea.

Tokopedia juga banyak memberikan spoiler dan kemudahan untuk menyaksikan acara tersebut. Terdapat link yang nantinya akan di-share di akun resmi Tokopedia untuk melakukan streaming secara langsung.

Namun, kabar gembira untuk IndoArmy, kita tak perlu repot-repot streaming, karena acara kejutan BTS dan Tokopedia tersebut akan ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV dan juga Indosiar. Jadi, untuk Army, jangan lupa untuk catat tanggal dan jamnya ya!

Editor AG

[harapanrakyat]