3 Hal Yang Dibenci Para Pemain Barbar Free Fire!

Kehabisan Peluru

20200721 140954
Sumber: Booyahcoid

Hal kurang beruntung pertama yang sering dialami oleh para pemain barbar adalah kehabisan peluru saat sedang melawan musuh. Ini biasanya terjadi saat di awal game dan akhir game. Pemain yang kehabisan peluru tentu akan panik dan akhirnya kabur dari peperangan untuk mencari peluru.

Jika bermain secara squad ataupun duo, tentu masalah ini masih bisa teratasi karena masih ada pemain lain yang bisa menembak ke musuh. Tetapi berbeda ceritanya jika ini terjadi ketika bermain solo.

Baca Juga :  Inilah Daftar Pemenang Turnamen Official Spring Season Free Fire 2020!

Maka dari itu, sebelum berperang lebih baik cek terlebih dahulu persediaan peluru yang Sobat Booyah miliki, apakah masih banyak atau tidak. Jika tidak, lebih baik Sobat Booyah mencari peluru terlebih dahulu sebelum berperang.

Kekurangan Gloo Wall

20200721 140917
Sumber: Booyahcoid

Hal kurang beruntung kedua yang sering dialami para pemain barbar adalah kekurangan Gloo Wall. Ini bisa terjadi karena kedua belah pihak berperang terlalu lama dan selalu berputar-putar saat berperang yang mengakibatkan Gloo Wall habis.

Baca Juga :  Tips Memenangkan Hadiah Utama Bundle Heist Sidekick di Event Buy 1 Get 2 Free! Free Fire

Ada tiga cara untuk menghindari hal ini, yang pertama yaitu membawa Gloo Wall dan memakai Ice Gun, kedua yaitu berlindung dibalik objek yang besar dan yang terakhir yaitu berperang dengan cepat.

Terkena Backstab/Sandwich

20200721 141025
Sumber: Booyahcoid

Hal kurang beruntung yang terakhir ini yaitu terkena backstab/sandwich saat berperang. Tidak hanya dibenci oleh para pemain barbar, para pemain lain juga membenci di-backstab. Terkena backstab membuat Sobat Booyah mati karena pemain yang ikut ke dalam peperangan Sobat Booyah.

Baca Juga :  Buruan Top Up 200 Diamond Free Fire, Dapatkan Bonus Katana Spirited Overseas FF di 17 Agustus!

Editor AG

[booyahcoid]