Pamit Setor Uang, 4 Hari Belum Kembali

BENGKULU – Ema Marlina warga Jln. P Natadirja Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu dikabarkan hilang sejak 16 Juli lalu.

Dari keterangan sang suami, Nopito mengungkapkan istrinya telah tidak pulang ke rumahnya selama 4 hari. Berawal usai berjualan ayam istrinya berpamitan untuk menyetorkan uang ke rumah kakak sepupunya.

Dari kabar terakhir, korban sempat menghubungi sang suami mengabarkan bahwa dirinya telah menyetorkan uang hasil jualan ayam ke rumah kakak sepupunya. Namun, pada kamis (16/7) malam istrinya tidak dapat dihubungin dan juga handphone milik korban tidak aktif. Hingga kini korban juga belum pulang ke rumah dan diduga hilang.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu: Tambah 2 Kasus Terkonfirmasi Positif

“Biasanya sebelum Magrib itu sudah ada di rumah, ini hingga usai Magrib dia belum pulang. Pas dihubungi nomornya gak aktif,” terang suami korban ketika dikonfirmasi, Senin (20/7).

Ia juga menambahkan, dirinya sempat melakukan pencarian terhadap istrinya. Hingga dirinya menemukan sepeda motor matik berwarna putih dan handphone milik sang istri di bawah jok motor yang terparkir di parkiran kawasan taman Pantai Pasir Putih.

Baca Juga :  Begal Beraksi di Jembatan Kualo Bengkulu

“Sudah kita cari, nah ketemu motor sama handphone di dalam jok. Sudah kita tanya sama tukang parkir tapi tidak tahu,” tambahnya.

Dijelaskannya, istrinya terakhir berpamitan keluar rumah mengenakan sweater berwarna abu-abu dan mengenakan celana jeans berwarna hitam dengan ciri tinggi sekitar 165 cm dan berciri kulit berwarna putih. Dirinya beserta keluarga berharap jika nanti ada masyarakat yang menemukan istrinya dapat menghubungi nomor 0823 7573 591 atau langsung segera melapor kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Bengkulu ! Belajar di Rumah Diperpanjang Satu Bulan Kedepan

Dilansir Langsung Rakyatbengkulu.com