Kejari Kepahiang Musnahkan Puluhan Ribu Narkotika

  • Bagikan
bbcae87a 8ed5 43f5 b158 c1b3ed62e521

Kejari Kepahiang Musnahkan Puluhan Ribu Narkotika

KepahiangDalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 Seksi pidana umum kejari Kepahiang Selasa sore melakukan pemusnahan barang bukti dari berbagai kasus yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap atau incrach diantaranya 13 kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu, kasus persetubuhan dan penyalahgunaan kewenangan peredaran obat keras.

Kasi pidum kejari Kepahiang, Lucky Selvano Marigo, SH, MH menyebutkan selain narkoba jenis sabu dan ganja serta barang bukti kasus persetubuhan, dalam pemusnahan barang bukti ini Kejari Kepahiang memusnahkan sebanyak 10.500 lebih obat keras yang beredar tak sesuai izin.

Sebelum pemusnahan barang bukti dihalaman Kejari.

“Untuk obat keras ini merupakan hasil razia dari BPOM yang menemukan adanya peredaran obat keras dari berbagai merek yang disita dari penjualan tanpa mengantongi izin resmi,” ungkap kasi Pidum kejari Kepahiang, Selasa (21/7).

Dalam pemusnahan barang bukti yang dipimpin langsung Kajari Kepahiang ini digelar dihalaman Kejari dengan cara membakar barang bukti bersama Kasi BB, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasi Datun serta dihadiri seluruh personil Kejari Kepahiang.

Editor AG

[Bengkulupost.co]

  • Bagikan