Bocoran realme C15, Baterai 6000 mAh dan Fitur 18 watt Quick Charge

  • Bagikan
6bd411c3 realme c15

Baru saja meluncurkan seri C11 pada akhir Juni 2020 lalu, realme kembali meluncurkan penerus smartphone seri entry level-nya melalui seri realme C15. Kali ini realme C15 unggulkan baterai besar 6000 mAh dan fitur 18 watt quick charge.

Kombinasi ini menarik dikelasnya, mengingat baterai besar bisa jadi akan merepotkan jika pengisian baterai-nya cukup lama. Dengan realme C15, solusi tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan daya tahan bataerai yang lama dan pengisiannya yang cepat.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga :  Intip Bocoran Realme Race, Pakai Snapdragon 888 Mirip Xiaomi Mi 10i

Kapasitas baterai 6000 mAh juga jadi yang pertama kalinya disematkan pada smartphone realme. Dan untuk pertama kalinya, realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat. 

Baca Juga :  Toyota Produksi Komponen Mobil Fuel Cell di China

Selain dua fitur tersebut, realme C15 juga menghadirkan teknologi quad-camera pertama di kelas entry level. Konfigurasi quad-camera pada realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

realme C15 sendiri dijadwalkan akan diluncurkan secara global di Indonesia pada 28 Juli pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Editor AG

[infokomputergrid]

  • Bagikan