Viral Driver Ojol Tolong Bocah Kecebur Got, Panen Pujian Warganet

  • Bagikan
1ac61f54 42660 bocah nyemplung got ditolong ojol twitter

Pengalaman semasa kecil memang seringkali absurd, tak terkecuali peristiwa yang menimpa bocah yang satu ini. Seorang bocah perempuan mendadak nyemplung ke dalam selokan dan sempat terjebak di dalam got selama beberapa waktu. 

Peristiwa yang diduga terjadi di Vietnam itu viral di media sosial dan mencuri perhatian banyak orang setelah diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Twitter @bintangwirayasa. 

Di mana pun, abang ojol selalu terdepan,” tulis @bintangwirayasa via Twitter. 

Dalam video tersebut, sang bocah terlihat berlumuran lumpur dan kotoran. Jaketnya yang berwarna merah muda bahkan berubah hingga menjadi warna hitam, begitu juga rambutnya yang penuh dengan lumpur. 

Tak diketahui bagaimana kronologi sang bocah bisa sampai jatuh ke dalam got, namun saat kejadian, warga sekitar langsung berkerumun untuk menyelamatkan sang bocah malang. 

Di antara kerumunan tersebut, terdapat dua supir ojek online (ojol) yang berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, supir ojol kerapkali terlihat setiap ada kecelakaan di jalan. Dua supir ojol itu pun terlihat berjongkok untuk membantu menarik sang bocah dari dalam parit. 

Meskipun mengundang rasa iba, namun peristiwa tersebut ternyata membuat warganet tertawa. Pasalnya, mereka tak habis pikir bagaimana bisa sang bocah terjatuh hingga masuk ke dalam got dan berubah warna menjadi hitam penuh lumpur. 

Kecelakaan waktu kecil emang absurd-absurd kok. Gue pernah tangan kejepit sela-sela kursi sampai nangis padahal sebenernya narik keluarnya gampang,” tulis @justroffi. 

Nyata sih abang ojol terbaik pol. Dulu pernah jatuh dari motor pertama kali pas hujan, yang nyerempet cuma lihatin terus ditolong abang ojol sampai dikasih minum padahal lagi hujan. Nggak paham lagi akutu siapapun kamu pak mas semoga diberkahi segala rezeki aamiinnnn,” tulis @erlwenn. 

Maaf kalau oot, gue heran kenapa itu bocah bisa masuk ke situ wkwk tapi emang kayaknya masa kecil belom afdol kalau belom masuk got, gue juga pernah nyemplung ke got pas naik sepeda,” tulis @boba_bulet.

Editor AG

Sumber Suara

Baca Juga :  Siasat Ojol Angkut Penumpang Saat PSBB demi Bayar Cicilan
  • Bagikan