Rianti Cartwright hingga Syahrini Menangis Mendengar lagu BCL untuk Ashraf

  • Bagikan
ab39090b 745x489 img 40414 bunga citra lestari berhijab instagramatbclsinclair

Celeb — Bunga Citra Lestari (BCL) merilis lagu baru berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu tersebut berisi tentang kisah cintanya bersama mendiang suami, Ashraf Sinclair.

Video musiknya sudah dirilis di channel YouTube It’s Me BCL, pada Minggu (19/7/2020), Bunda. Sejak dirilis kemarin, lagu ini sudah didengar banyak orang. Videonya pun telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Lagu tersebut menggambarkan kisah BCL selama 12 tahun hidup bersama Ashraf Sinclair. Dia mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan karena telah dipertemukan dengan belahan jiwanya.

Lirik lagunya pun begitu menyayat hati, Bunda. Para artis yang ikut mendengarkan lagu 12 Tahun Terindah bahkan tak kuasa menahan air mata.

Manajer BCL, Ikhsan Doddyansyah, mengunggah reaksi para artis saat mendengar lagu 12 Tahun Terindah. Ada sejumlah video reaksi tersebut yang diunggah ke akun Instagram @doddyansyah, Senin (20/7/2020).

Baca Juga :  Zaskia Sungkar Menangis Usai 2 Apartemen Mewahnya Dijual

Videonya menampilkan sederetan publik figur mendengarkan lagu BCL sembari duduk dan mengenakan headset. Tampak Syahrini, Siti Nurhaliza, Dimas Beck, Rianti Cartwright, Dewi Gita, Armand Maulana, Baim Wong, Joe Taslim dan sejumlah artis lainnya begitu menghayati lagu tersebut.

Mendengar lirik yang begitu mengharukan, Rianti Cartwright sampai tak kuasa menahan tangis. Matanya tampak sembab saat mendengarkan lagu BCL.

Seperti Rianti, Andien juga begitu menghayati lagu ini hingga memejamkan mata. Kemudian ia menitikkan air mata dan sesekali menyekanya.

Syahrini juga mengunggah reaksinya yang tak kuasa menahan air mata ketika mendengar lagu BCL ke akun Instagram @princessyahrini. Menurutnya, lirik lagu ini begitu indah dan menyentuh.

“Dear @bclsinclair congratulations untuk single 12 Tahun Terindah. Lagu yang indah dan sangat menyentuh, big success @doddyansyah!” tulis Syahrini, dikutip dari akun Instagramnya.

Baca Juga :  Jual Gedung, Lee Jong Suk Untung Rp25 M
Syahrini dengar lagu BCLSyahrini saat mendengar lagu BCL/ Foto: Instagram/princessyahrini

Dewi Gita yang ikut mendengar lagu ini pun memberi pesan menyentuh untuk BCL via Instagram. Ia mengaku menangis mendengar lagu kisah cinta BCL dan mendiang Ashraf Sinclair itu.

“Pada akhirnya hanya kenangan terindah lah yang selalu akan dihati dan menemani, itu yang bikin aku nangis saat denger lagu kamu Unge, terimakasih lagunya bikin aku akan selalu sadar diri akan waktu. Aghhh nangis lagi deh lihat video clip nya di YouTube ITS ME BCL. Love and hugs buat Unge @bclsinclair,” tulis Dewi Gita di Instagram @dewigita01.

Aktor Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020) lalu, Bunda. Ia meninggal dunia karena serangan jantung dan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills.

Editor AG

Sumber Haibunda

  • Bagikan