Prakiraan Cuaca Kepahiang, Cerah Hingga 2 Hari Kedepan

  • Bagikan
5ed6a55a prakiraan cuaca kepahaing

Kepahiang — Badan MEteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Kepahiang memprediksi seluruh wilayah Kabupaten Kepahiang tidak akan turun hujan hingga 2 hari kedepan. Cuaca panas yang akan melanda disiang hari dan malam hari akan tetap terasa dingin.

Kepala BMKG Kabupaten Kepahiang Litman, ST mengatakan, seluruh Kabupaten Kepahiang berpotensi tidak terjadi hujan dengan kondisi cuaca cerah berawan sejak pagi pukul 07.00 WIB – Subuh pukul 04.00 WIB. secara global di Bengkulu cuaca panas juga akan terjadi di Kabupaten Lebong, namun dibeberapa Kabupaten lain berpotensi terjadi hujan lebat maupun ringan.

” Pantauan kami cuaca cerah berawan sejak pagi – sore hingga malam,”, ungkap Litman.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal, PickUp Masuk Jurang di Kepahiang

Sementara suhu berada 20-32 derajat celcius, kecepatan angin 30Km/jam dan kelembapan 65-95 persen. Untuk hembusan angin di malam hari masih tetap dirasakan dingin, walaupun saat siang hari cuacanya panas. Karena ketika malam hari tidak adanya awan dikarenakan tidak ada hujan, dengan itu pula radiasi panas matahari terlepas kembali ke atmosfir.

Baca Juga :  Oknum Camat Tolak Disumpah Saat Penuhi Panggilan Bawaslu Kepahiang

“Hembusan angin tetap terasa dingin, kami berharap masyarakat Kepahaing tetap bisa menjaga kesehatan dengan kondisi cuaca ini,”Tutup Litman

  • Bagikan
Positive SSL