Kena Jambret, Warga Bentiring Rugi Rp 6 Juta

  • Bagikan
b968e329 jambret

BENGKULU – Kasus Penjambretan kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini aksi penjambretan terjadi di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Agung Kota Bengkulu, Minggu (19/7) malam. Peristiwa tersebut dialami Dewi Lisa Putri (43), warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kejadian bermula saat korban yang ssedang mengendarai sepeda motor berboncengan bersama rekannya dari arah Jalan Sepakat Kelurahan Sawah Lebar menuju ke arah Tugu Hiu. Namun setelah berada di TKP tiba-tiba sepeda motor korban dicegat oleh pelaku, dan pelaku langsung menarik tas selempang yang disandang oleh korban.

Dalam perjalanan pulang tiba-tiba ada yang mencegat, kemudian dia memutar langsung ambil tas yang saya sandang,” ungkap korban, Senin (20/7).

Baca Juga :  Gubernur Bengkulu Membuka kegiatan rakor SMSI dan Launching News Room Siberindo.co

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan 1 unit handphone, ATM beserta surat-surat penting serta uang tunai Rp 2 juta yang semuanya berada di dalam tas korban. Akibat kejadian korban mengalami kerugian berkisar Rp 6 juta dan telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  BMKG Bengkulu Pasang Tiga Titik Sirine Peringatan Tsunami

Editor AG

Sumber RB

  • Bagikan