Hari Ini Jadwal Pleno Dukungan Balon Independent Kepahiang

  • Bagikan
ec81ebef 16kpu

Kepahiang Senin, (20/7/20) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang menjadwalkan Pleno tingkat Kabupaten Kepahiang atas dukungan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah dari jalur independent berdasarkan hasil verivikasi faktual serta administrasi yang telah tuntas dilakukan.

Berdasarkan verivikasi faktual data sementaara ditemukan 4.610 lembar dukungan KTP sudah dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Sedangkan pada verivikasi administrasi, 1403 dukungan sudah lebih dahulu dinyatakan TMS.

Jika Dikalkulasikan, dari dukungan awal sampai tuntas verivikasi administrasi dan verivikasi faktual tercatat sebanyak 6.013 lembar KTP TMS. Sebagai gambaran, dukungan awal Balon Edi – Ice yang disampaikan ke KPU sebanyak 10.891 lembar atau lebih 50 lembar dari syarat minimum 10.841 lembar.

Pada tahap lanjutan, sebanyak 9.488 lembar dukungan diverivikasi faktual. Komisioner KPU Kabupaten Kepahaing Supran Efendi, S.Sos. I, M.Od mengatakan hasil Pleno tingkat Kabupaten nantinya akan disampaikan kepada Bakal Calon independent.

” Nanti dipantau saja saat kami melaksanakan Pleno,”singkat supran

  • Bagikan