68 Orang Dalam Pantauan Dinkes Kepahiang

  • Bagikan
bb927b41 virus corona kepahiang

Kepahiang — Selain 4 pasien yang masih dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang juga melakukan pengawasan terhadap 68 orang Beresiko tinggi .

Kadis kesehatan Kabupaten Kepahiang H. Tajri Fauzan SKM, M.Si, Minggu (19/7/20) mengatakan, angka notifikasi Kabupaten Kepahiang sudah mencapai 2.352 orang.

” Ada 68 Orang harus isolasi dan tetap dalam pantauan kami, karena sudah melakukan kontak erat dengan pasien positif,” ujar Tajri.

Baca Juga :  Dinkes Kepahiang Meminta Kelurahan dan Desa Mempunyai TempaT Isolasi Mandiri

Diketahui sebelumnya jumlah keseluruhan kontak erat denga pasien di Kabupaten Kepahiang berjumlah 68 Orang. Dari total tersebut sebanyak 68 orang menjalani isolasi, sedangkan 120 lainnya sudah melalui tahap pemeriksaan dengan hasil negatif dan melalui proses isolasi selama 14 hari.

” Meskipun hasil pemeriksaan rapid atau swab dinyatakan negatif, orang yang melakukan kontak erat tetap harus menjalani masa isolasi,” sampai Tajri.

Baca Juga :  Dua Pelajar Tersangka Persetubuhan Siswi Dapat Penangguhan Penahanan

Lanjut Tajri, hingga kemarin (sabtu, RED) sebanyak 165 orang sudah diambil samp dan rapid test sudah digunakan terhadap 2.075 orang.

” Penggunaan Rapid test masih akan terus bertambah, apalagi sampai saat ini pemetaan yang kami lakukan sejak bulan mei lalu masih belum tuntas dan akan tetap diteruskan,” Tutup Tajri.

Editor AG

Sumber Radar Kepahiang

  • Bagikan