Ini Syarat Ojol di Palembang Boleh Angkut Penumpang Lagi

  • Bagikan
d10a15d8

Palembang — Menanggapi surat Ketua umum forum ojol Palembang pada 7 juli 2020 lalu perihal permohonan kebijakan Pemkot Palembang untuk aplikasi layanan transportasi online antar jemput.

Pemerintah Kota Palembang, melalui surat nomor 85/I/67-FLC/2020 perihal kebijakan pemerintah kota (pemkot) Palembang menyatakan bahwa ojek online (ojol) sudah boleh kembali melakukan antar jemput (Operasional) tertanggal 17 Juli 2020

Surat yang dikeluarkan gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kota Palembang yang ditanda tangani dan cap Ketua gugus tugas atas nama, Agus Kelana tersebut tertuju untuk forum Paguyuban ojol Palembang.

Baca Juga :  Tinggi Sebaran Transmisi Lokal Virus Corona di Muratara dan Muba – cakrawalarafflesia

Dipersilahkan Untuk membawa penumpang dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sesuai dengan surat edaran mentri Perhubungan nomor 11 tahun 2020,” terang Agus Kelana dalam suratnya.

Berdasarkan SE Menhub nomor 11 tahun 2020 yaitu pengemudi diminta menyediakan disinfectant, hand sanitizer, dan pengukur suhu, serta menyediakan penyekat antara penggemudi dan penumpang, ketiga menyediakan tutup kepala (haircap) jika helm dari pengemudi.

Baca Juga :  Kota Lubuklinggau Zona Merah Covid-19, Susul Palembang dan Prabumulih

Dan untuk penumpang disarankan membawa helm sendiri dan melaksanakan Protokol Kesehatan lainnya,pengemudi wajib menggunakan masker, sarung tangan, jaket lengan panjang, dan handsanitizer.

Editor AG

  • Bagikan