Menuju New Normal, Kedisiplinan Masyarakat Bengkulu Masih Rendah

  • Bagikan
b688b512 new normal

BENGKULU – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar menyebut, jika kedisiplinan masyarakat Bengkulu meneraplan new normal masih rendah. Beberapa kali kegiatan yang dilakukan pihaknya masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Diungkapkan, sejauh ini pihaknya yang tergabung dalam Tim Terpadu Satgas Covid-19, bersama TNI dan Polri rutin melakukan giat pengawasan.

Dalam kegiatan pengawasan itu, kita masih banyak menemukan ketidakdisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Murlin, Jumat (17/7).

Baca Juga :  Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Rumah di Jalan lintas Kepahiang-Bengkulu

Padahal imbauan dan juga sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, terus digencarkan di tengah-tengah masyarakat.

Padahal dengan mematuhi protokol kesehatan itu, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambah Murlin.

Ditambahkannya, dengan masih banyaknya ketidakdisiplinan masyarakat ini, dalam kegiatan rutin pengawasan, ke depan pihaknya bakal memfokuskan pada penertiban. Tujuannya agar masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain pakai masker, juga rutin mencuci tangan, serta melakukan physical distancing.

Editor AG

Baca Juga :  10 Karyawan RS Tiara Sella Dinyatakan Negatif Covid-19 Berdasarkan Hasil Swab Test

Sumber RB

  • Bagikan
Positive SSL