Dalam Rangka Hari Bhakti Adiyaksa Ke 60, Kejari Kepahiang Menantang Wartawan Adu Volly

  • Bagikan
09743f33 kajari vs wartawan

Kepahiang — Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adiyaksa Ke 60, Kejari Kepahiang menantang Wartawan Adu pertandingan persahabatan Bola Voly.

Kepala Kejaksaan negeri Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH menyampaikan pesan untuk tidak melupakan olahraga disela aktivitas sebagai jaksa saat memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 60.

Olahraga menjadi bagian penting dalam perjalanan hidup kita. Dengan berolahraga tubuh akan lebih fit dan lebih sehat. Maka aktivitas yang kita lakukan sehari-hari akan berjalan dengan baik,” katanya,  jumat (17/7/2020)

Baca Juga :  Pelepasan dan Pengantaran Tugas Kepala Kajari Kepahiang
4231d796 kajari vs wartawan 2
Dalam Rangka Hari Bhakti Adiyaksa Ke 60, Kejari Kepahiang Menantang Wartawan Adu Volly 3

Pukulan Servis Pertama di lakukan langsung oleh Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH pertandingan yang paling ditunggu oleh kedua pihak bertanding yakni Kejari Kepahiang vs Wartawan.

Terpantau pertandingan berlangsung sangat sengit dimana team yang dipimpin oleh Kajari juga beranggotakan Para Kasi, yakni Kasi Pidum Lucky Selfano Marigo, MH, Kasi Pidsus Riky Musriza, MH dan Kasi intel Arya Marsefa, SH dan dibantu anggota kejakasaan lainnya, Sementara untuk team wartawan dipimpin langsung ketua PWI Kepahiang Heru Permana, Ketua SMSI Kepahiang Ujang Efendi, S.Sos dan para wartawan media Online, Cetak, Elektronik.

Baca Juga :  Kejari Kepahiang Musnahkan Puluhan Ribu Narkotika

Nampak suasana riuh sorak sorai saat suporter memberikan dukungan kepada masing – Masing Tim.

sebuah tambahan energi positif, yang mana selama ini kita disibukan dengan rutinitas kerja masing – masing, saat ini kita bisa bermain bersama antara keluarga Adiyaksa dan Media Di kabupaten Kepahiang,” Pungkas Kajari.(AG).

Editor AG

Sumber Liputansatunews|BengkuluPost

  • Bagikan
Positive SSL