Turnamen 12 Slot Free Fire, Apa Itu ?

Hanya Memiliki 12 Tim Peserta

Lihat momen seru saat Grand Finals Royale Combat Season 5 3 5 screenshot

Sesuai dengan namanya, turnamen 12 slot hanya memiliki kuota sebanyak 12 tim saja untuk setiap turnamennya. Ini artinya, seluruh tim yang mendaftar tidak perlu menjalani kualifikasi dan hanya akan berada di satu babak.

Tentunya, turnamen 12 slot ini sangatlah berbeda dari turnamen kualifikasi dari segi jumlah peserta yang mana tentu saja turnamen 12 slot memiliki jumlah peserta yang sangat sedikit.

Baca Juga :  Free Fire Advance Server Juli 2020 Dibuka, Ayo Daftar!

Biasanya Hanya Berlangsung Selama Satu Hari

Lihat momen seru saat Grand Finals Royale Combat Season 5 0 28 screenshot

Karena hanya memiliki jumlah peserta yang sedikit yaitu cuma 12 tim, tentu saja membuat turnamen 12 slot tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat menyelesaikan turnamennya dan bahkan dapat selesai dalam waktu 1 hari.

Hal inilah yang terkadang membuat turnamen 12 slot akan hadir setiap harinya karena memang pagelaran yang bisa dilakukan dengan singkat karena tak jarang hanya menggunakan format best of three.

Hadiah yang Tidak Terlalu Besar Jika Dibandingkan Turnamen Kualifikasi

IMG 20200628 110915

Jika melihat dari dua poin sebelumnya, tentu tidak perlu heran jika turnamen 12 slot memiliki hadiah yang lebih sedikit dibandingkan dengan turnamen kualifikasi. Ini karena banyaknya pertandingan dan jumlah tim yang berbeda.

Baca Juga :  Cuma 25 Diamond Dapat Buff Mask Keren Free Fire (FF)

Walaupun memiliki hadiah yang sedikit, ini tidak menjadi alasan untuk tidak mengikuti turnamen 12 slot. Dengan mengikuti turnamen semacam ini, Sobat dituntut untuk bermain secara maksimal untuk mendapatkan raihan hasil.

Editor AG

Sumber Booyah.co.id

Cakrawala Rafflesia