Tenaga Kesehatan RSUD Jalur II Belum Memiliki Izin

  • Bagikan
4079126e rsud 2

Kepahiang — Sampai ini Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kepahiang, belum memproses penerbitan izin Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSUD jalur II Kecamatan Merigi.

Alasannya, Pemkab Rejang Lebong (RL) belum juga menyerahkan kelengkapan berkas tenaga kesehatan. Dikonfirmasi, Minggu (12/07/2020) Kabid Perizinan DPMPTSP Kabupaten Kepahiang, Dedi Mulyadi, S. Hut menerangkan, pihaknya baru memproses izin IMB saja. belum ada pemrosesan izin tenaga kesehatan di dalamnya.

Seharusnya, untuk memproses segala penerbitan izin RSUD jalur II wajib mengantongi berkas lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Kemenag Kepahiang Minta Pembayaran dan Pendistribusian Zakat Dipercepat

Kita sudah arahkan untuk mengurus izin tenaga kesehatan, tapi sejauh ini kelengkapan berkasnya belum diterima. Kita tunggu saja berkasnya apapun itu bentuk izinnya pasti kita akan lakukan proses,” kata Dedi.

Disampaikan, dalam waktu dekat Kabupaten Kepahiang akan menerima PAD kisaran Rp 180 juta dari proses penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) 13 unit bangunan RSUD II jalur.

Baca Juga :  Kegiatan Coffee Morning KORPRI Bersama Bawaslu Kepahiang

Hasil koordinasi dengan Pemkab RL, retribusi IMB akan ditransfer,” tutup Dedi.

AG

  • Bagikan
Positive SSL