“Mari Sama Sama Patuhi Protokol Kesehatan” Ajak Windra Purnawan

  • Bagikan
7e82aaa6 images 4

Kepahiang – Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP mengajak semua elemen masyarakat untuk memahami protokol kesehatan pada era new normal. Disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, akan mampu mewujudkan kepastian baru di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Windra mengajak upaya bersama agar Kabupaten Kepahiang bisa aman dari penyebaran Covid-19, adalah dengan meningkatkan koordinasi dan kerjasama peran gugus tugas dalam melakukan penanganan dan pencegahan.

Kita terus menghimbau agar masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, hal ini agar bisa terus produktif menjalankan kehidupan sehari-hari,” sampai Windra.

Baca Juga :  Pemda Kepahiang Gelar Pisah Sambut Bupati Dan Wakilbupati Periode 2016-2021.
89fb13c4 9523 475c 8123 477cf6d191e0
Ketua DPRD bersama anggota saat pembagian masker. foto doc bengkulupost.co

Windra mengingatkan dengan kepatuhan pada protokol kesehatan, dapat memutus mata rantai penularan Covid dan menjadi upaya bersama mengakhiri ketidakpastian yang ditimbulkan akibat wabah corona virus disease tersebut.

Memang perlu membangun kesadaran bersama bahwa protokol kesehatan merupakan langkah untuk melakukan pencegahan, termasuk rekan rekan pers tetap waspada dalam melaksanakan tugas ” tutup Windra.

  • Bagikan
Positive SSL