Terlibat Adu Kambing, 1 Meninggal Dunia

  • Bagikan
d3c3ebe5 ilustrasi kecelakaan adu kambing

BENGKULU – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Bangka Kelurahan Sentiong Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Senin (13/7) tengah malam. Dua pengendara motor DP (23) warga Kelurahan Sentiong terlibat adu kambing dengan ND (22) warga Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

TKP Adu Kambing
Foto Dok rakyatbengkulu.com

Kronologi kejadian ketika ND yang mengendarai sepeda motor Honda BeAT datang dari arah Simpang Sentiong menuju ke Simpang Jam. Sesampainya di TKP melaju sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai DP melaju dari arah berlawanan menuju ke Simpang Sentiong. Diduga dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan. Dikarenakan jarak keduanya sudah dekat sehingga kedua sepeda motor bertabrakan dan terjadilah kecelakan.

Kanit Laka Polres Bengkulu, Ipda. Arief Abdullah membenarkan, adanya peristiwa kecelakaan tersebut. “Iya benar terjadi peristiwa laka yang melibatkan 2 pengendara sepeda motor,” ungkap Kanit, Selasa (14/7).

Baca Juga :  Ciri-ciri perampok bersenpi di mini market Bengkulu, Sudah Dikantongi Polisi

Akibat kejadian tersebut, DP mengalami luka-luka dan tak sadarkan diri. Sementara ND yang juga mengalami luka dan memar meninggal dunia setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu.

Dilansir Rakyatbengkulu.com

  • Bagikan