2 Personil IKON Kecelakaan, Berikut Penjelasan YG Entertainment

  • Bagikan
59481506 jinhwan dan junhoe ikon 1 169

Celeb — Dua personel boy group iKON, Junhoe dan Jinhwan, terlibat kecelakaan pada Senin (13/7) pukul 03.40 dini hari waktu setempat.

Kecelakaan yang dialami Junhoe dan Jinhwan, akibat mobil van yang ditumpangi mereka tergelincir saat berkendara di cuaca hujan dan menabrak pembatas jalan. Kecelakaan terjadi saat mobil tersebut melaju di jalan Namhae dari arah Sacheon menuju Changhae.

Junhoe dan Jinhwan serta sopir yang mengemudikan van berinisial A dilaporkan mengalami luka ringan. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga :  Mantan Suami Wulan Guritno, Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan KDRT

Agensi kedua artis tersebut, YG Entertainment, memberikan pernyataan resmi soal kecelakaan yang menimpa personel iKON tersebut. YG memastikan kedua artisnya sudah mendapatkan perawatan intensif.

“Luka yang dialami dua member yang berada di dalam kendaraan tersebut ringan, termasuk sang pengemudi. Ketiganya saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif,” kata perwakilan YG Entertainment seperti dilansir dari topstarnews.

Kemudian, mereka menambahkan jika pengemudi A akan diinvestigasi lebih lanjut karena diduga membawa mobil dalam keadaan mabuk.

Baca Juga :  Disebut Mirip Besek Tahlilan, Ternyata Tas Amanda Manopo Seharga Rp25 Juta Lebih

“Meskipun kami punya peraturan ketat soal mengemudi dalam keadaan mabuk, kecelakaan ini memberikan kami konsentrasi lebih. Kami akan ikut terjun dalam investigasi, dan pengemudi A akan jujur ke pihak kepolisian,” ujar staf agensi.

Editor AG

Sumber Insertlive

  • Bagikan