Polda Himbau Warga Selalu Gunakan Masker Saat Berekreasi

  • Bagikan
129becd0 sudarno 1

BENGKULU – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Aman Nusa III yang digelar mulai 1 juli 2020 hingga 31 Agustus 2020, Polda Bengkulu dan jajaran rutin melaksanakan pengawasan kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker saat keluar rumah.

Dalam operasi ini, Polda Bengkulu membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang jalan-jalan atau berekreasi ke objek wisata namun tidak menggunakan masker.

“Kami akan terus melakukan penertiban terhadap masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah di tengah penerapan tatanan hidup baru,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH, Minggu (12/7).

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu, Tambah 1 Kasus Positif & 1 Kasus Sembuh

Menurut Sudarno, pihaknya akan rutin melakukan pengamanan di beberapa objek keramaian masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Personel yang terlibat Ops Aman Nusa III membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengikuti protokol kesehatan di beberapa objek wisata yakni di Pantai Berkas Kota Bengkulu,” ungkap Sudarno

Baca Juga :  Lomba Video Kreatif Menghafal Hadits Bengkulu, Pendaftaran Sampai 10 Agustus

Sudarno berharap, dengan diterapkan new normal nantinya maka kesadaran masyarakat untuk bersama-sama selalu mengikuti protokol kesehatan terus meningkat. Sehingga, langkah atau upaya untuk pencegahan penularan wabah Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

  • Bagikan
Positive SSL