OH… Ini Alasan Biduan Cantik Pakai Narkoba

  • Bagikan
7441b750 img 20200709 wa0004

Kepahiang — Kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan tersangka RS (27) Seorang Pemandu Lagu (Biduan), warga Desa Taba Air Pau Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang terus didalami oleh Satres Narkoba Polres Kepahiang.

Meski sempat tidak kooperatif, belakangan tersangka yang merupakan mulai terbuka dan mengakui kalau kecanduan sabu, sejak menjalin hubungan dengan pacarnya yang sampai saat ini masih menjadi DPO Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasatres Narkoba, Iptu. Doni Juniansyah, MS, Minggu (12/07/2020) mengatakan, dari hasil pemeriksaan tersangka RS mengaku kalau dirinya mulai mengkonsumsi sabu sejak menjalin hubungan pacar dengan seorang laki-laki asal Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL). Dari kekasihnya inilah, tersangka RS mengaku selalu mendapatkan sabu dikonsumsinya.

Baca Juga :  Gelombang III Pendaftaran Kartu Prakerja Ditutup 1 Mei

“Mereka sudah menjalin hubungan sejak 1 tahun yang lalu. Sesuai dengan pengakuan tersangka, dirinya juga mulai mengkonsumsi sabu sejak 1 tahun yang lalu,” terang Doni.

Doni mengatakan, pacar tersangka saat ini masih dalam upaya pengejaran dan sudah dicantumkan sebagai DPO Polres Kepahiang.

Baca Juga :  Pelaku Cabul Dikepahiang Nikahi Siri Korban Tanpa Sepengetahuan Orang Tua

“Untuk keberadaannya masih dalam penyelidikan kami,” jelasnya.

Tim lanjutnya, dari tangan RS juga berhasil mengamankan BB berupa sabu yang sudah ditempatkan di dalam alat penghisap sabu yang mereka amankan.

“Karena saat diamankan tersangka sedang asik mengkonsumsinya dan sabu tersebut, belum sempat dihabiskan tersangka,” pungkasnya.

Editor AG

Sumber Polres Kepahiang | RK

  • Bagikan