Kasus Siram Air Cabai Berakhir Saling Lapor

  • Bagikan
0bfc8232 kapolres lebong melakukan release terkait penetapan tersangka tambang maut. 1170x7002 1

Lebong– Insiden penyiraman air cabai yang dilakukan salah satu okunum Kepala Dinas (Kadis) EW di lingkungan Pemkab Lebong terhadap Ria Puspita, S.IP berbuntut panjang.

Bagaimana tidak, jika sebelumnya Ria yang menjabat sebagai Kasi Pembinaan Masyarakat dan Kawasan Transmigrasi di salah satu OPD di lingkungan Pemkab Lebong melaporkan EW atas dugaan penganiayaan.

Kini giliran oknum Kadis EW yang melapor balik korbannya Ria atas dugaan perselingkuhan dengan suaminya yang juga oknum Kadis di Lebong.

Baca Juga :  Dispora Kab Lebong Targetkan Tari Adat Rejang Masuk MURI

EW yang dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/07/2020) mengaku mengantongi bukti atas dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Ria.

Salah satunya rekaman percakapan mesra melalui telepon seluler keduanya. Bahkan terkait hal ini EW mengungkapkan sudah mendatangi langsung Polres Lebong untuk melapor balik Ria.

“Ada juga foto yang saya ambil di hp suami saya serta bukti-bukti lainnya,” kata EW.

Dengan alat bukti yang dimilikinya, menurutnya sudah cukup kuat sebagai bahan laporan untuk disampaikan kepada jajaran satreskrim Polres Lebong.

Baca Juga :  Satu Rumah Warga Lebong Rusak Ringan Akibat Gempa Bengkulu

“Barang bukti itu sudah saya simpan,” sampai EW.

Terpisah, Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Res IPTU Didik Mujianto, SH, MH mengatakan bahwa untuk laporan resmi yang dilaporkan EW untuk kasus perselingkuhan secara resmi belum diterima oleh pihaknya.

“Memang sebelumnya ibu EW datang ke Polres. Tetapi belum secara resmi dirinya melapor, untuk perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan kepada teman-teman media,” singkatnya.

Editor AG

Sumber RK

  • Bagikan
Positive SSL