Free Fire Advance Server Juli 2020 Dibuka, Ayo Daftar!

  • Bagikan
6912251b free fire 169

Gadget — Developer game asal Singapura, Garena kembali membuka Free Fire Advance Server untuk bulan Juli 2020. Para Survivors kini sudah bisa daftar dan layanan ini gratis.

Dikutip dari situs perusahaan, Senin (13/7/2020), pendaftaran ini menggunakan login Facebook dan akan dilakukan dalam dua gelombang atau batch. Gelombang pertama tanggal 10 Juli hingga 15 Juli sementara gelombang kedua tanggal 16 Juli hingga 19 Juli.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan server akan dibuka. Biasanya tak lama setelah pendaftaran gelombang pertama maka server akan dibuka.

Free Fire Advance Server adalah server khusus yang disediakan bagi survivors terpilih untuk mencobai fitur-fitur baru yang belum dirilis. Tugas mereka yang terpilih adalah memberikan umpan balik (feedback) atau fitur baru dan melaporkan bug dalam game.

Baca Juga :  Besok SCAR Megalodon Alpha Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire

Untuk bisa mendaftar Free Fire Advance Server, Survivors harus mengunjungi https://ff-advance.ff.garena.com/id, kemudian registrasi log-in melalui akun facebook untuk mengisi dan men-download file APK Free Fire Advance Server.

free fire
Free Fire Advance Server Juli 2020 Dibuka, Ayo Daftar! 3

Informasi saja, hanya 50.000 pemain terpilih yang bisa mencobai Free Fire Advance Server. Namun semuanya tak bisa masuk sekaligus. Free Fire Advance Server hanya bisa menampung hingga 5.000 pemain. Artinya, pemain terpilih akan main secara secara bergantian.

Baca Juga :  Yuk Ikut Pre-Order Elite Pass Season 28 Free Fire, Dapat Pan Celestial Street FF!

“User terpilih diwajibkan membantu melaporkan Bug yang ditemukan di server Free Fire Advance serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan di rilis,” jelas Garena.

Berikut cara download Free Fire Advance Server:

  • Jika Anda mendapat pesan in-game segera masuk https://advance.ff.garena.com/id.
  • Scroll ke bawah, lalu klik tombol log-in Facebook.
  • Masukkan username dan password Facebook
  • Jika berhasil, Kamu akan menjumpai tombol download app
  • Klik tombol download apps dan tunggu proses download selesai.
  • Install aplikasi seperti biasa.

Editor AG

Sumber Cnbc

  • Bagikan