lagi! Pasien Covid-19 Asal Kepahiang Meninggal Dunia

  • Bagikan
ac9ec8f1 banner

Kepahiang — Usaha kabupaten Kepahiang untuk kembali ke Zona hijau makin berat. Menyusul meninggalnya Pasien 09 yang terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kepahiang, Sabtu (11/7/20) di RSMH Palembang Sumsel. Kabar ini disampaikan langsung oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten kepahiang yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang H Tajri Fauzan, S. Km, M.Si.

Baca Juga :  Messi Lagi-Lagi Tak Cetak Gol

Menurut keterangan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sebelum di rujuk ke RSMH Palembang Pasien 09 ini sempat dirawat di RSUD Kepahiang karena mengidap hipertensi (darah tinggi) dan leukimia. Belakangan diketahui pasien dinyatakan positif Covid-19 saat dilakukan uji PCR terhadap sample swab di RSMH Palembang.

“Assalamualaikum, berita duka, telah meninggal dunia pasien covid 09 di RS M Husen Palembang, kurang lebih jam 7 pagi ini,” Ucap Tajri Fauzan.

Baca Juga :  Cek Sistem Upah Pekerja di Sini, Setelah UU Ciptaker Di Sahkan

Saat ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sedang melakukan koordinasi lebih lanjut, guna mempersiapkan langkah-langkah sesuai protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

“Insya Allah akan dikebumikan di Kepahiang dengan pemakaman standar protokol kesehatan,” tutup Tajri.

  • Bagikan