O… Ternyata Ini Alasan PNS Cantik Disiram Air Cabai

  • Bagikan
62d1e821 penyiraman air cabai pns cantik

Lebong — Insiden penyiraman air cabai oleh oknum Kepala Dinas (Kadis) di Kabupaten Lebong berinisial EW terhadap Kasi Pembinaan Masyarakat dan Kawasan Transmigrasi Disnakertrans Lebong Ria Puspita, S.IP, Rabu (9/7), akhirnya terungkap.

Saat dikonfirmasi wartawan via telepon EW mengaku cemburu dengan korban. Pasalnya malam sebelum insiden terjadi, ia mendapati pesan mesra korban di ponsel milik suaminya yang juga salah satu Kepala Dinas di jajaran Pemkab Lebong.

“Dari situ kami berjanji ketemu untuk menyelesaikan masalah itu secara baik-baik. Tapi saat bertemu ada kata-katanya (Ria, red) yang membuat emosi. Kebetulan saat menunggunya datang ke kantor saya sedang makan kerupuk kemplang dan saya ambil cabainya lalu menyiramkannya, ” ungkap EW.

Baca Juga :  Cabuli Anak Kandung, Pria Asal Lebong Diamankan

Menurut EW, ia sudah lama mencium gelagat perselingkuhan antara korban dengan suaminya. Terlebih sebelumnya, korban dengan suaminya sempat berada di satu tempat kerja. EW mengatakan saat ini sedang berada di luar daerah untuk menenangkan diri. “Sejak di BKPSDM saya sudah curiga namun tak ada bukti, ” singkatnya.

Baca Juga :  Duh ! 2 Kriteria PNS yang Tidak Dapat THR Lebaran 2021

Terpisah, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.Ik melalui Kasat Reskrim Iptu Didik Mujiyanto, SH, MH saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan resmi dari korban. Bahkan sejauh ini, penyidik unit Pidum Satreksrim Polres Lebong sudah memanggil 2 orang saksi dari Disnakertrans untuk dimintai keterangan.

“Kami masih akan memanggil saksi-saksi lainnya. Setelah seluruh saksi selesai diperiksa, baru dijadwalkan untuk memanggil terlapor juga untuk dimintai keterangannya, ” singkat Didik.

Editor AG

Sumber RKonline

  • Bagikan