Kadis Siram Air Cabai Ke PNS Cantik, Kenapa?

  • Bagikan
602358a0 air cabai 1

Lebong — Insiden penyiraman air cabai yang diduga dilakukan oleh Kepala salah satu dinas berinisial EW terhadap PNS berparas cantik Ria Puspita, S.IP membuat heboh Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertans) Lebong, Rabu (87/20).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dilapangan, kejadian tersebut berawal saat EW yang diketahui merupakan istri dari Kepala Dinas di Lebong itu mendatangi kantor Disnakertans bersama 4 orang stafnya sekitar pukul 08.45 WIB. Niatnya memang untuk menemui korban. Namun saat itu, korban belum datang ke kantor dan EW sempat menunggu sekitar 30 menit.

Hingga akhirnya cekcok mulut terjadi di ruang tunggu kantor Disnakertrans Lebong saat Ria datang. Tak hanya sebatas itu, EW yang terlanjur emosi langsung berdiri dan langsung menyiramkan air cabai yang disimpan dalam botol plastik ke arah korban. Meski sudah dilerai oleh pegawai Disnakertrans, EW juga sempat memukul korban yang saat itu menahan perih akibat air cabai yang masuk ke matanya.
Mendapati hal itu, staf Disnakertrans lainnya langsung membawa korban ke kamar mandi yang berada di ruangan kepala Disnakertrans. Sementara EW langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga :  Safari Literasi Nasional, Sukses digelar di Kabupaten Kepahiang

Wartawan yang berusaha mencari kebenaran informasi tersebut awalnya mengalami kesulitan. Tak ada satupun pegawai maupun Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang mau berkomentar atas kejadian tersebut karena alasan takut. Bahkan kursi penuh dengan biji cabai yang diduduki korban sempat disembunyikan disalah satu ruangan. Hingga akhirnya informasi diperoleh setelah anggota Satreskrim Polres Lebong datang ke kantor Disnakertrans sekitar pukul 13.30 WIB.

Saya tidak tahu dan tidak mau tahu apa masalahnya karena menyangkut pribadi. Saya hanya melerai, ” kata Kasi ILPMTKM, Sukirman, A.Md.Kep, S.KM saat ditanyai penyidik.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Didik Mujiyanto, SH, MH yang baru saja melakukan Sertijab, Rabu (8/7) pagi, mengaku belum menerima laporan resmi terkait insiden tersebut.

Baca Juga :  Rumdin Bupati Bengkulu Tengah Selesai Dibangun

Sejauh ini pihaknya baru sebatas menerima informasi dan menurunkan anggota ke lokasi kejadian sebagai tindak lanjut dari informasi yang diterima pihaknya.

“Jadi baru informasi dan masih menunggu anggota dilapangan. Sementara itu dulu, nanti perkembangan diinformasikan lebih lanjut,” singkat Didik.

Namun dari pantauan dilapangan, korban Ria yang didampingi dua anggota Satreskrim Polres Lebong tampak memasuki gedung Satreskrim sekitar pukul 14.30 WIB. Ria terlihat membawa kantong plastik putih yang diduga berisi pakaian yang terkena air cabai.

Editor AG

Sumber RKOnline

  • Bagikan