Miliki Sabu, Biduan Cantik Diringkus

  • Bagikan
11d0dc36 penyalahgunaan narkoba kepahiang

KEPAHIANG – Belum genap sepekan Iptu Doni Juniansyah, SM memimpin Satuan Reskrim Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Kepahiang, ia bersama personilnya berhasil mengungkap 2 kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan sabu.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP Didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Doni Juniansyah, SM, Menyampaikan kronologi penangkapan yang dilakukan Pada hari Rabu (08/07/2020), pukul 02.00 Wib. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Kepahiang dan berhasil mengamankan tersangka tindak pidana Narkotika jenis Sabu di Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

Saat penggeledahan rumah pelaku, anggota sat Res Narkoba menemukan 1(satu) buah bong / alat hisap sabu yang berisikan 1 kaca pirek dan didalamnya terdapat serbuk yang diduga narkotika berjenis sabu yang diakui bahwa narkotika itu adalah milik tersangka.

Baca Juga :  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Kepahiang

Ditempat berbeda Sat Res Narkoba mengamankan RH (27), warga Desa Kampung Bogor Kepahiang Kecamatan Kepahiang. RH diringkus Senin (6/7) pukul 20.00 WIB dikediamannya, dan berhasil diamankan 1 paket ganja. RH sendiri diketahui merupakan residivis dalam kasus yang sama pada tahun 2015, dan sempat menjalani hukuman di Lapas kelas II Curup.

Baca Juga :  Tega! Seorang Anak Di Kepahiang Tega Aniaya Orang Tua

“Ada dua kasus penyalahgunaan narkotika yang berhasil kami amankan, 1 orang perempuan yang kami sangkakan dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan seorang laki-laki dengan kasus memiliki dan menyimpan narkotika jenis ganja,” singkat Kapolres

AG

  • Bagikan
Positive SSL