Bunuh Gadis Di Palembang, Pelaku Lari Ke Bengkulu

  • Bagikan
5f0abcd8 ilustrasi pembunuhan

Nasional — Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di salah satu penginapan yang ada di Jalan Kumbang Raya, Ilir Barat (IB) I, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (7/7/20)

Akhirnya pada Rabu 8 Juli 2020, polisi telah berhasil menangkap pelaku pembunuh VYN (18). Pelaku ini berhasil ditangkap polisi ketika ia tengah berupaya untuk melarikan diri setelah membunuh korbannya.

Penangkapan pelaku ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Baca Juga :  Juru Parkir Dibekuk Polsek Ratu Samban Bengkulu

“Pelaku sudah ditangkap di Bengkulu ketika akan melarikan diri,” kata Kapolda ketika dikonfirmasi pada Rabu, 8 Juli 2020.

Namun, sampai saat ini Eko belum memberikan penjelasan secara pasti terkait pelaku yang diketahui seorang diri untuk menghabisi nyawa korban VYN.

Sebagaimana diberitakan Fixpalembang.com sebelumnya dalam artikel “Pembunuh Gadis 18 Tahun di Palembang Diringkus Polisi di Bengkulu“, Eko menjelaskan bahwa saat ini pelaku pembunuh gadis berusia 18 tahun ini masih diperjalanan untuk dibawa ke Palembang.

Baca Juga :  Terjaring Razia Tak Pakai Masker Kena Sanksi Push Up

“Saat ini pelaku masih dalam perjalanan menuju Kota Palembang,” pungkas Kapolda.

Seperti diketahui Tim Tiger Unit Pidum Polrestabes Palembang dipimpin AKP Robert Sihombing terus mengejar terduga pembunuh VYN.

VYN diduga menjadi korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di kamar 204 lantai 2 penginapan Macan Kumbang Residen Palembang, Sumsel.

Korban yang juga baru lulus dari SMK Negeri 5 Palembang  tersebut meninggal setelah pamit dengan keluarganya hendak melakukan interview kerja.

Editor AG

Sumber Pikiranrakyat

  • Bagikan
Positive SSL