Angel Lelga Sebut Sebagian Barang di Rumahnya Diambil dan Dijual Vicky Prasetyo

  • Bagikan
95657001 mrpyjs8vsbzfw5ilnpdh

Celeb — Angel Lelga kini bisa bernapas lega. Setelah hampir 2 tahun, Vicky Prasetyo akhirnya ditahan atas kasus pencemaran nama baik terhadapnya.

Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya, Angel Lelga menjelaskan dirinya tak bermaksud balas dendam ke Vicky. Ia hanya berusaha mendapatkan keadilan yang selama ini tak didapatnya.

Angel Lelga Sebut Sebagian Barang di Rumahnya Diambil dan Dijual Vicky Prasetyo (1)
Vicky Prasetyo vs Angel Lelga Foto: Infografik Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan

Saya berjuang mendapatkan keadilan ini bukan semata-mata hanya ingin membalas semua yang mereka lakukan terhadap saya, bukan,” kata Angel Lelga

Barang-barang Angel Lelga Diambil dan Dijual Vicky Prasetyo

Pemain film Susuk Pocong itu mengaku dirinya bisa saja melaporkan tindakan-tindakan lain yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo selama mereka menikah. Namun, ia tidak melakukannya.Menurut Angel, Vicky pernah mengambil barang-barang yang ada di rumahnya. Tak hanya itu, pengisi acara Pesbukers tersebut juga disebut pernah mengambil penghasilan Angel.

Baca Juga :  Revina VT Minta Maaf Tuduh Predator Seks, Dedy Susanto Resmi Cabut Laporan
Angel Lelga Sebut Sebagian Barang di Rumahnya Diambil dan Dijual Vicky Prasetyo (2)
Presenter Vicky Prasetyo saat mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (7/7). Foto: Ronny

“Mungkin ada sebagian isi rumah saya yang mereka bawa, ada yang mereka jual, mereka ambil. Tetapi semua dibantah sama mereka. Walau saya punya bukti dan masih saya simpan, ada kontrak palsu yang dibikin Vicky Prasetyo saat itu, memutuskan kontrak kerja saya dan mengambil penghasilan saya tanpa sepengetahuan saya,” jelasnya.Angel Lelga berusaha mengikhlaskan semua materi yang telah dibawa pergi oleh Vicky Prasetyo. Ia menganggap semua itu adalah ibadah untuk menggugurkan dosa-dosanya.

Baca Juga :  Olla Ramlan Test Covid

Apa itu saya laporkan? Tidak karena saya tahu itu kebodohan yang saya lakukan. Saya anggap semua materi yang dihilangkan mereka, yang mereka ambil, mungkin belum maksimal ibadah saya. Saya anggap itu pencucian dosa terhadap saya,” tutupnya.

  • Bagikan