Update Covid-19 Bengkulu, Tambah 7 Kasus Positif

  • Bagikan
25fa72fb jaduliwan 6

BENGKULU – Jumlah kasus konfirmasi positif di Provinsi Bengkulu terus mengalami peningkatan. Sampai Rabu (8/7) jumlah kasus konfirmasi positif di Bengkulu sudah mencapai 151 kasus. Ini setelah update data terbaru, adalagi tambahan sebanyak 7 kasus baru.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes menyebutkan ada penambahan 7 orang tersebut. “Tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 7 orang,” jelasnya, Rabu (8/7).

Penambahan tersebut pertama, kasus 145 seorang perempuan, umur 39 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Merupakan istri kasus 146. Saat ini melakukan isolasi mandiri. Kedua, kasus 146. Laki-laki, umur 42 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu.

Baca Juga :  Bantuan APD Untuk Bengkulu dari Menhan Prabowo

Kasus ketiga yakni, kasus 147. Laki-laki, umur 59 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Kontak erat dengan kasus 141, saat ini melakukan isolasi mandiri. Keempat, kasus 148. Laki-laki, 26 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk pilek, hilang indera penciuman dan sakit kepala. Saat ini melakukan isolasi mandiri. “Kelima, kasus 149. Perempuan, umur 60 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk, pilek, sesak nafas. Kontak erat dengan kasus 137. Saat ini melakukan isolasi mandiri,” jelasnya.

Baca Juga :  Minta Warganya Yang Positif Covid-19 diisolasi di RSUD, Pemdes Tebat Monok Surati Gugus Tugas Kepahiang

Kemudian keenam, kasus 150, perempuan, umur 24 tahun. Alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 141 dan 147. Saat ini melakukan isolasi mandiri dan ketujuh yaitu kasus 151. Laki-laki, umur 24 tahun. Alamat Kabupaten Rejang Lebong. Keluhan demam dan sakit kepala. Hasil rapid test reaktif. Saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Dari 151 kasus konfirmasi positif tersebut rinciannya sebanyak 98 orang dinyatakan sembuh, 13 orang meninggal dunia, 9 orang dirawat, 31 orang isolasi mandiri atau dalam pengawasan.

Editor AG

Sumber RB

  • Bagikan