Kapolda Bengkulu jadi Masyarakat Kehormatan Adat Bengkulu

  • Bagikan
db694a7f kapolda

Bengkulu — Menerima pemasangan Detar (pakaian adat) Bengkulu pagi hari Rabu (08/07), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, resmi menjadi Tokoh Adat dan Masyarakat Kehormatan Adat Provinsi Bengkulu.

Gelar yang pertama kali diberikan BMA (Badan Musyawarah Adat) Provinsi Bengkulu ini diserahkan langsung oleh Ketua BMA Provinsi Bengkulu H. S. Effendi, MS., didampingi pengurus, saat menggelar silaturahmi bersama Kapolda Bengkulu.

Dalam kesempatan ini Ketua BMA Provinsi Bengkulu menegaskan, dirinya bersama pengurus, selalu berupaya meningkatkan hubungan dengan Kepolisian, sebagai bentuk sinergi sebagai upaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  RSUD M YUNUS Menutup Sejumlah Pelayanan

Banyak kegiatan bersama yang telah berhasil kita lakukan dan sukses mendamaikan masyarakat yang mengalami konflik” tegasnya.

Pemberian gelar Tokoh Adat kepada Kapolda Bengkulu, diberikan karena BMA Bengkulu menilai Polda bengkulu telah berhasil menyelesaikan konflik-konflik yang ada dimasyarakat bengkulu. Acara penobatan Tokoh Adat dan Masyarakat Kehormatan Provinsi Bengkulu ini, diakhiri dengan penyematan Pin Tanda Keanggotaan.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Bengkulu Kembali Bertambah 9 Orang

Editor AG

Sumber Bengkuluinteraktif.com

  • Bagikan
Positive SSL