Cara Meningkatkan Credit Score Mobile Legends Dengan Cepat !

  • Bagikan
9a358a4a mobile legends

Credit Score adalah score yang dapat dijadikan acuan apakah seseorang player Mobile Legends bisa bermain mode Rank atau tidak. Dengan semakin banyak nya Credit Score yang didapatkan maka kredibilitas kalian sebagai seorang Player Mobile Legends sangat baik. Jika ckor kalian berkurang, kalian bis mencoba cara meningkatkan Credit Score Mobile Legends berikut ini.

Namun sebalik nya jika Credit Skor yang kalian miliki cukup rendah sehingga tidak bisa bermain mode rank sudah bisa dipastikan bahwa kalian hanya menjadi player beban di Mobile Legends. Pengurangan credit Skor Mobile Legends biasanya dilakukan oleh Moonton berdasarkan seberapa besar pelanggaran yang kalian lakukan. Namuan jangan khawatir karena kami akan membahas Cara meningkatkan Credit Score Mobile Legends di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara Meningkatkan Credt Score Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk meningkatkan credit score dengan mudah di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Login Setiap Hari

Ketika kalian sedang kekurangan credit score di Mobile Legends kalian akan mendapatkan +1 credit score ketika Login dalam game Mobile Legends. Dengan melakukan login secara rutin setiap hari nya akan membantu kalian dalam mendapatkan credit score dan membuat nya menjadi hijau atau maksimal lagi. Hanya dengan melakukan login kalian sudah bisa mendapatkan Credit score di Mobile Legends.

Menyelesaikan 7 Pertandingan Ketika Credit Score kalian 100

Cara meningkatkan Credit Score ML berikutnya adalah menyelesaikan beberapa pertandingan. Ketika credit score kalian sudah mencapai angka 100 tentu saja masih bisa ditingkatkan dengan cara bermain mode apapun sebanyak 7 kali. Kalian akan mendapatkan +1 untuk setiap 7 match yang berhasil kalian selesaikan. Jadi point credit score kalian akan melebihi 100 point credit score. Semakin banyak credit score maka batas maksimal Battle point yang kalian peroleh juga cukup banyak.

Tidak Toxic

Saat ini di Mobile Legends sudah ada system yang mendeteksi jika kalian melakukan toxic. Ketika kalian terus menerus toxic hingga di mute maka credit score kalian akan dikurangi sebanyak -2. Oleh karena itu jangan menjadi player yang toxic karena hanya akan membuat credit score kalian rendah.

Tidak AFK

Tidak AFK juga merupakan salah satu cara meningkatkan Credit Score ML yang paling harus kalian perhatikan agar credit score kalian tetap tinggi. AFK dalam suatu gameplay akan membuat credit score kalian menurun sebanyak 5 point. Selain itu juga kalian akan dibanned dalam mode Ranked sesaat oleh Moonton. Pastikan kalian tidak melalukan AFK agar Credit Score Mobile Legends kalian tetap terjaga dengan baik.

Sumber: https://esportsku.com/cara-meningkatkan-credit-score-mobile-legends-dengan-cepat-ml/
Konten adalah milik dan hak cipta Esportsku.com

  • Bagikan