‘Bertengkar’ Saat Live IG, Ini Isi Percakapan Maudy Ayunda dengan Seorang Pria

  • Bagikan
8ff9321c maudy2

Karena bakat, kecerdasan, kecantikan, dan kariernya yang cemerlang, tak heran jika

Maudy Ayunda merupakan salah satu publik figur di Indonesia yang dikagumi banyak orang. Berkat kecantikan, kecerdasan, bakatdan kariernya yang cemerlang membuat namanya makin dikenal.

Jika berbicara mengenai penggemar, pasti seorang penggemar akan selalu memperhatikan idolanya. Pada Sabtu dini hari (4/7), para penggemar Maudy Ayunda baru saja dibuat khawatir.

Masih belum diketahui Maudy Ayunda dengan sengaja atau tidak menggunakan fitur live Instagram pribadinya. Namun, saat sesi live tersebut hanya terlihat kegelapan dan terdengar perdebatan dalam bahasa Inggris dengan seorang pria yang dipanggil ‘babe’.

Perdebatan

maudy ayunda
Instagram @maudyayunda ©2020

Perdebatan tersebut membuat banyak orang menyimpulkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Terdengar dalam perdebatan tersebut pria itu merasa kecewa dengan Maudy Ayunda yang lebih memilih sibuk dengan handphone-nya dari pada orang yang ada di dekatnya.

Pria itu juga menjelaskan jika dirinya yang sibuk dengan handphone-nya, maka Maudy Ayunda akan merasa kecewa dengannya dan kejadian itu terus terjadi berulang-ulang. Karena pria tersebut berpendapat demikian, maka Maudy Ayunda seperti tidak terima.

Isi Percakapan

Perdebatan Maudy Ayunda dengan seorang pria yang diduga kekasihnya tersebut pun menjadi perhatian warganet. Pada waktu yang hampir bersamaan seorang pengguna Twitter mencoba menjelaskan isi percakapan Maudy Ayunda dengan pria tersebut.

Melalui akun twitter @____anjajaja, Ia menjelaskan cukup rinci isi percakapan tersebut.

“Denger sekilas doang tadi percakapan maudy ayunda sama pacarnya. kayaknya mereka berantem gara gara ga terlalu engaged sama one another.

Kata maudy “you were such a good listener” (Kamu sepertinya pendengar yang baik).

Baca Juga :  Bayi Nadya Mustika Dipuji Tampan, Hidung dan Garis Matanya Bikin Salfok

Kata pria tersebut “i talk and then 10 seconds later you are on your phone.” (aku berbicara dan 10 detik kemudian kamu fokus ke ponselmu).

“livenya putus2 idk sih,” tulis akun @___anjaja dalam postingan 4 Juli 2020.

Redam Amarah

“Kata pacar maudy ayunda, si pacarnya ini ngomong ke dia buat gausah marah. mungkin pas si pacarnya bilang itu si maudy makin gimana gitu. si pacarnya bilang, emang si pacarnya ini ga selalu benar tapi ga berarti kalo orang lagi marah gabisa di bilang buat jangan semarah itu,” lanjutnya.

“Kata pacar maudy ayunda: yaudah kalo gua gbsa kek gitu, jd gua harus ngapain? gini deh misalnya (si cowo lagi puter masalahnya, jadi maudy ayunda jadi diposisi pacarnya, pacarnya diposisi maudy) gua misalnya lg mau lu dengerin gua, trus lu-nya cuma main hp, ga tertarik sm gua …,” tulis akun @____anjajaja.

Marah Berjam-jam

“Trus gua marah ke elu, bilang ga complaisant lah apa lah. terus gua berekspektasi lu cuma bilang “iya, maaf” dan lu (in the video si pacarnya udah ngomong maudy ayunda sih kayaknya, posisinya udah ga dituker lagi) ngambek berjam jam.

maudy: knp lu bs mikir kek gitu?

Sosok pria: karna,” lanjut akun @____anjajaja.

“Karna ya biasanya kek gitu mulu.

maudy ayunda: blm tentu kayak gitu,” ujar akun @____anjajaja.

Bantah Ucapan

“Maudy ayunda: beb gua ga berencana buat ngambek berjam jam
pacarnya: karna selalu gitu. lu pokoknya selalu down (down as in sedih) dan lu ga bener bener tau alasan knp lu down. tp selalu aja grgr conversation kayak gini. pokoknya lu selalu aja down.

Baca Juga :  Live IG, Sehun EXO Bongkar Kelakuan Buruk Para Sasaeng

maudy: gua down mulu???,” tulis @____anjajaja.

“Pacar: lu down mulu dan itu berlangsung lebih lama dari yg lu pikirin. trus lu ngomong “iya gua ga tau pasti knp gua kek gini. sorry beb” tapi bukan gua yg bikin lu down. lu down gara gara lu abis ngalamin conversation kayak gini dan lu simpen semua di diri lu dalem dalem,” lanjut akun @____anjajaja.

Mencari Solusi

“pacarnya: ya udah. seenggaknya itu dari sudut pandang gua ya.

maudy ayunda: sorry. gua ga tau knp bisa kayak gitu.

pacarnya: gua ga bermaksud buat lu (siaran mulai putus putus maaf)

maudy: jadi lu mau gua kek gimana? gua bingung. karna jujur, gua gamau marah juga.

pacarnya: i know (siaran live masih putus2),” lanjut akun @____anjajaja.

“Pacarnya: gini. jadi ini masalahnya, ini dasar isu-nya, tentang lu bilang “knp lu kasar bgt sm gua, bla bla” ok? jadi knp gua selalu kesel? gua ga mau kesel. tpi knp selalu aja kesel? jd inti lu itu kan? iya. ada alasan valid knp bisa kek gitu, bener?, tulis akun @____anjajaja.

Hapus Siaran Live

Perdebatan yang rumit tersebut kemudian berlangsung dengan waktu yang cukup lama. Walau demikian, siaran langsung di Instagram pribadi Maudy Ayunda telah dihapus.

Sampai kabar ini diberitakan (Sabtu, 04/07), belum ada klarifikasi dari Maudy Ayunda atau orang-orang terdekatnya.

Editor AG

Sumber Merdeka

  • Bagikan