Pelaksanaan Pisah Sambut Kepala BPN Di Rumdin Bupati

  • Bagikan
2a42ede4 8d2b 4df3 8571 9c4c92905f8a 1024x768 1

Kepahiang — Jumat (3/7/20) sekitar pukul 14.00WIB telah dilaksanakan kegiatan pisah sambut Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) bertempat di Rumah Dinas Bupati Kepahiang.

Kepala BPN Kepahiang (penjabat lama) Drs. Achmad Mustafid, M.Si akan pindah tugas di BPN Kabupaten Kebumen sedangkan pengganti beliau (Kepala BPN Kepahiang/penjabat baru) Jamaluddin, SH, MH.

666a4dea pisah sambut bpn
Kegiatan Pisah Sambut Kepala BPN yang dilaksanakan di rumdin bupati kepahiang ( Foto DOK Bengkulupost.co)

Dalam sambutannya Bupati kepahiang menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Mustafid karena telah berhasil menerapkan program BPN di Kabupaten Kepahiang, dan juga turut membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang dalam menangani terkait dengan pertanahan dengan telah hadir beberapa Persil sertifikat juga legalitas kepemilikan hak milik Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada penjabat baru ( Kepala BPN ) selamat datang di Kabupaten Kepahiang

Baca Juga :  Tangkap Tangan Pelaku MP Berhadiah Motor dan Kursi Jati

” Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Mustafid Selamat bertugas ditempat yang baru. Dan kepada penjabat baru ( Kepala BPN ) selamat datang di Kabupaten Kepahiang ” sampai Bupati Kepahiang .

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Wakil Bupati Netti Herawati, S.Sos, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P, Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH, Dandim 0409 R/L Letkol Inf Sigit Purwoko, SE, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM, Ketua TP PKK kabupaten Kepahiang Efie Hidayat, Anggota DPRD Kepahiang Eko Guntoro, SH, Kepala OPD lingkungan Pemda kabupaten Kepahiang, dan beberapa Camat.

Baca Juga :  Hasil Pembangunan Yang Dicapai Dari Tahun 2016 sampai dengan 2020

AG

  • Bagikan