Datangi KPU Kepahiang, Edi-Ice Didampingi Bando Amin

  • Bagikan
2946b2a9 bando amin

Kepahiang Bakal Paslon Independent Edi Sunandar – Ice Rakiza mendatangi KPU Kepahiang didampingi Bando amin beserta rombongan.

Kedatangan Edi – Ice dan rombongan untuk mengikuti Rapat Koordinasi (Rakir) menjelang verifikasi faktual dukungan KTP yang sebelumnya sudah diserahkan ke KPU Kepahiang.

Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, S. Sos mengatakan, Rakor sengaja dilakukan untuk memastikan tahapan verifikasi yang dilakukan jajarannya dan bisa dipahami oleh bakal Paslon Independent.

Baca Juga :  Tiga Pasangan Calon Gubernur-Wagub Bengkulu Diusung Partai

“Kita sampaikan tahapan verifikasi serta sejumlah aturan tekhnis lainnya kepada bakal Paslon menjelang pelaksanaan di lapangan tertanggal 29 Juni mendatang,” kata Mirzan.

Sejauh ini pihaknya telah memberikan sosialisasi menjelang verifikasi faktual kepada sejumlah pihak. Antara lain, OPD Kepahiang, PPK dan PPS se Kabupaten Kepahiang serta ke sejumlah pihak lainnya.

Baca Juga :  Dipastikan Bupati, Kepahiang Siap Menuju New Normal

“Harapan kita melalui sosoialisasi atau Rakor yang kita laksanakan tahapan verifikasi dipahami oleh semua pihak. Sehingga dengan waktu yang hanya 14 hari proses verifikasi tuntas dan hasilnya bisa kita dapatkan,” pungkas Mirzan. 

  • Bagikan