Update Covid-19 Bengkulu 19 Juni, ODP tambah 30 Kasus, PDP 2 Kasus

  • Bagikan
86093572 herwan antoni 5

BENGKULU – Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes merilis data terbaru Covid-19, pada hari ini (19/6) ada penambahan kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Total jumlah ODP sebanyak 889 orang. dengan rincian, ODP selesai pemantauan sebanyak 769 orang, ODP masih dalam pemantauan sebanyak 120 orang. “ tambahan ODP hari ini 30 orang. Rinciannya, Kota Bengkulu sebanyak 25 orang, Kabupaten Rejang Lebong 1 orang, Kabupaten Kepahiang sebanyak 1 orang, Kabupaten Mukomuko sebanyak 2 orang, dan Kabupaten Seluma sebanyak 1 orang,” jelasnya.

Untuk jumlah PDP sebanyak 75 orang. dengan rincian, PDP yang dinyatakan sehat sebanyak 12 orang, PDP terkonfirmasi sebanyak 9 orang, jumlah PDP proses pengawasan/dirawat sebanyak 32 orang, jumlah PDP meninggal sebanyak 22 orang. “Jumlah tambahan PDP yang dilaporkan hari ini sebanyak 2 orang,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kenali Gejala Varian B.1.1.7, B.1.617, dan B.1.351 Yang Masuk Indonesia

Yaitu berinisial, IWS, laki-laki, umur 31 tahun, alamat Kabupaten Rejang Lebong, keluhan sakit perut sebelah kanan. Status PDP, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong. Kedua berinisial Mus, laki-laki, umur 77 tahun, alamat Kabupaten Rejang Lebong, keluhan batuk dan susah bicara. Status PDP. Akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong. (Ag)

  • Bagikan