Tangkap DPO Kasus Curas, 9 Personil Polres Kepahiang Dapat Penghargaan

  • Bagikan
ebdcead9 polres kph1

Kepahiang — Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, Sik, MAP, memberikan penghargaan kepada 9 Personil Sat Reskrim Polres Kepahiang yang berhasil mengungkap dan menangkap DPO dalam kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Talang Marto Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang pada tahun 2016 Lalu.

Pemberian Piagam penghargaan atas prestasi anggota, dilaksanakan Pada hari senin tanggal 15 Juni 2020 pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Mako Polres Kepahiang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 (physical distancing dan social distancing).

d7aae6d4 polres kph3
9 Anggota Polres Kepahiang mendapatkan penghargaan

” Hari ini dilaksanakan Pemberian piagam penghargaan kepada personil Sat Reskrim Polres Kepahiang yang berhasil mengungkap dan menangkap DPO dalam kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Talang Marto,” Jelas Kapolres.

Berikut Daftar nama personil Sat Reskrim Polres Kepahiang yang menerima penghargaan :
√ ‌Iptu Joni Karter ,SH (KBO Sat Reskrim)
√ ‌Ipda Asmar Sersandi ,SH( Kanit Pidum)
√ Aiptu Abdullah Barus ( Banit Pidum)
√ Bripka Iwan Kusnadi, SH ( Banit Tipidter)
√ ‌Briptu Jaka Satriawan (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim)
√ ‌Briptu Oca Saputra (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim)
√ ‌Briptu Robet Noperli (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim)
√ ‌Briptu Megi Saputra Pratama (Banit idik unit Pidum Sat Reskrim)
√ Bripda Adit DS ( Banit Pidum)

3909a68b polres kph2
Kapolres Kepahiang Memberikan penghargaan kepada 9 Anggota nya setelah berhasil mengungkap dan menangkap DPO Kasus Curas

Kapolres Kepahiang memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi kepada personol satuan reskrim dalam pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Talang Marto Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang pada tahun 2016.

“Berkat kerjasama satuan reskrim kita bisa mengungkap kasus ini dan saya merasa bangga karena kasus yang menjadi PR ini bisa terungkap” Ujar Kapolres.

Dilanjutkan, ia juga berharap disetiap kejadian semua personil Polres Kepahiang dan jajaran dapat saling bahu membahu untuk bersinegritas mengungkap kejadian yang berhubungan dengan kamtibmas.

” kedepannya personil Polres Kepahiang dan polsek jajaran agar lebih aktif lagi disetiap kegiatan kepolisian sehingga pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara ini diberkati dan dilindungi oleh allah SWT disetiap kegiatan.” Pungkas Kapolres.

Pewarta Angga

Editor AG

Baca Juga :  Perkembangan Kasus Pencabulan Warga Kepahiang
  • Bagikan