Anggota PPK dan PPS Dapat SK Senin Depan

  • Bagikan
63bd4422 kpu kepahiang supran1

Kepahiang — KPU Kepahiang mengantongi PKPU Nomor 5 tahun 2020 tentang tahapan Program dan jadwal Pilkada beserta Surat Edaran (SE) Nomor 441 tahun 2020 tentang pengaktifan PPK PPS dari KPU RI.

Dengan itupula sejak, Senin (15/06/2020) nanti seluruhnya diaktifkan mulai dari PPK, PPS dan tenaga pendukung KPU Kepahiang.

Disampai Komioner KPU Kepahiang, Supran Efendi, S. Sos.I, M.Pd, Sabtu (13/06/2020) bahwa sesuai dengan PKPU maka seluruh penyelenggara Pilkada Kabupaten Kepahiang, PPK, PPS dan tenaga pendukung akan diberikan Surat Keputusan (SK).

Baca Juga :  Pendaftaran SMK 5 Kepahiang Bisa Via Aplikasi. ! Download di Plastore. Ini Link nya

“PPK dan sekretariatnya akan kita SKK kan termasuk PPS dan sekretariatnya. Mereka (PPK, PPS dan Tenaga Pendukung, red) sudah mulai aktif bekerja sejak Senin 15 Juni mendatang,” kata Supran.

Tahapan awal yang dikerjakan PPK dan PPS berupa verifikasi faktual dukungan calon perseorangan, pencoklitan data pemilih serta serta tahapan – tahapan lain termasuk sosialisasi penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kepahiang.

Baca Juga :  Musdessus Desa Batu Kalung Kepahiang TA. 2020

“Selain kita telah mendapatkan aturan terbaru dari KPU RI, mulainya tahapan juga berdasar hasil Rapat Koordinasi (Rakor) dengan KPU RI seluruh Indonesia,” pungkas Supran.

  • Bagikan
Positive SSL