PKS Resmi Mengusung Bakal Paslon Dayat – Nata

  • Bagikan
b7a2129b dayat nata

Kepahiang Melalui Surat Keputusan SK No 038/SKEP/DPP-PKS/2020 tertanggal 03 Februari 2020, DPP PKS resmi mengusung Bakal Paslon Hidayatullah Sjahid-Zurdinata.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPW PKS Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si, Kamis (11/06/2020) jika SK dari DPP untuk Pilkada serentak di Kabupaten Kepahiang sudah ke luar.

“Sudah ke luar SK-nya. Jadi untuk di Kepahiang, kita (PKS) mengusung pak Dayat dan Pak Nata,” kata Sujono.

PKS juga sudah menetapkan mengusung Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati di Kepahiang karena sudah bisa memastikan mendapat perahu dari Parpol lain.

Baca Juga :  Paket Sembako Covid-19 Tahap II Pemkab Kepahiang Disalurkan Minggu Ini

“Pak Dayat kader NasDem. Kita meyakini akan diusung partainya,” ujar Sujono.

Lebih jauh dikatakan Sujono, DPP PKS juga menerbitkan SK No 039/SKEP/DPP-PKS/2020 tertanggal 20 Februari 2020 untuk Mi’an sebagai Balon Bupati yang diusung di Kabupaten Bengkulu Utara. Hanya saja dalam SK ini, Mi’an belum ada pendampingnya.

Baca Juga :  Pasien 05 Positif Covid-19 Asal Kepahiang Meninggal Dunia

PKS sudah pastikan siapa yang diusung dalam Pilkada seretak di Kepahiang dan Bengkulu Utara. Seperti pak Mi’an merupakan kader PDI Perjuangan dan pak Dayat seperti yang saya katakan tadi, dia kader NasDem. Kita yakin mereka ini akan diusung partai mereka masing-masing dan kita siap berkoalisi,” pungksa Sujono.

Editor AG

Foto Dok. BeritamerdekaOnline

  • Bagikan
Positive SSL