LSM Kepahiang Akan Lanjutkan ke Ranah Hukum terkait Komentar di Medsos

  • Bagikan
38aa4ca0 lsm

KEPAHIANG — Komentar akun Facebook milik Debi Handoyo di media Sosial (medsos) yang meyinggung dan menyudutkan LSM berbuntut panjang, beberapa LSM di Kabupaten Kepahiang meradang dan berencana melanjutkan ke ranah hukum.

Dilansir langsung dari web jejakdaerah.com

Pasalnya dalam postingan akun Facebook Info Kepahiang, postingan berita Media Online jejakdaerah.com dengan judul ‘Ada Apa Penyalur BLT DD Desa Pungguk Meranti? Lansia Pulang Dengan Tangan Hampa’.

Dikomentari Debi Handoyo “Itu mah Bukan Gak Tepat sasaran tetapi itu diadakan musyawarah desa jika masyarakat banyak yang tidak setuju mau gimana dasar kerja kalian aja LSM mau uang kades,” tulisnya dibarengi emoticon tertawa, Kamis (11/06/2020).

Baca Juga :  Pasien RSUD Kepahiang Berkurang Hingga 50 Persen

Menyikapi hal ini, Ketua LSM NCW Kabupaten Kepahiang, Darul Qutni tidak terima apa yang telah disampaikan akun milik Debi Handoyo tersebut. Dasarnya apa dia komentar di berita terus dikait-kaitkan dengan LSM korelasinya tidak ada.

“Persoalan ini sudah kami sampaikan dengan rekan-rekan LSM, dan pihak kami akan mengambil sikap. Besok kami musyawarahkan persoalan ini, tidak menutup kemungkinan laporan segera kami lakukan ke APH,” jelas dia.

Baca Juga :  Protokol Yang Harus Diikuti Warga Kepahiang Yang Ingin Menikah

Ditambahkan Darul, akun milik Debi Handoyo ini telah menyinggung serta menyudutkan organisasi kemasyarakatan secara elektronik. Apalagi sebut-sebut LSM mau uang kades, perkataan dia itu nanti tolong didasari oleh bukti.

“Kami akan mengajak semua LSM yang ada di Kepahiang  untuk membuat laporan secara tertulis kepada penegak hukum, karena hal tersebut sudah menyangkut nama organisasi yang mempunyai badan hukum dan legalitas yang jelas,” tandas Darul.

Editor AG

Dilansir langsung dari web jejakdaerah.com

  • Bagikan