Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 3 Orang, Menjelang New Normal

  • Bagikan
39338df8 bkl jaduliwann

BENGKULU – Penerapan kebijakan new normal atau tatanan kehidupan baru yang saat ini masih dalam proses pengkajian. Namun sayang, setelah sempat dinyatakan tidak ada penambahan kasus positif baru dalam sepekan terakhir, pada Rilis update Jumat (12/6) justru ada penambahan kasus baru.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengungkapkan, dari 49 sampel hasil pemeriksaan yang diterima pihaknya sebanyak 3 sampel hasilnya positif baru, 1 positif evaluasi dan sebanyak 45 sampel negatif.

Untuk 4 yang positif rinciannya 3 merupakan kasus baru dan 1 sampel adalah sampel swab evaluasi kasus positif ke-11. Dengan 3 tambahan kasus baru tersebut maka, total jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Bengkulu sebanyak 95 kasus.

Baca Juga :  Beda Virus Corona Varian Delta dan Varian Kappa

Dibeberkannya, untuk kasus 93 yaitu seorang laki-laki, umur 45 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan demam, sakit kepala dan nyeri otot, saat ini melaksanakan isolasi mandiri. Kemudian, kasus 94 yaitu seorang perempuan, umur 41 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan pilek, sakit kepala, lemah, muntah, saat ini dirawat di RSUD. M. Yunus Bengkulu.

Baca Juga :  Warga Satu Kampung Bikin Syok Bupati Bali, 315 Orang Dinyatakan Reaktif Hasil Rapid Test Covid-19

“Kasus 95 yaitu seorang laki-laki, umur 57 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan demam, pilek, sakit tenggorokan, mual dan lemah. Saat ini melakukan isolasi mandiri,” jelas Jaduliwan.

AG

  • Bagikan
Positive SSL