Lurah Kampung Kelawi, Bengkulu Dinyatakan Negatif Covid-19

  • Bagikan
fd194d4d susilawaty 1

BENGKULU – Setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19, Lurah Kampung Kelawi akhirnya berhasil sembuh setelah hasil swab kedua miliknya dinyatakan negatif.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Susilawaty mengatakan, setelah lurah menjalani perawatan intensif, kondisinya terus menunjukkan tanda-tanda membaik.

“Alhamdulillah hasil swab yang kedua telah keluar dan dinyatakan negatif Covid-19. Kemarin kita juga sudah melakukan kontak screening orang yang pernah kontak dengan beliau. Sebanyak 12 orang staf di kantor kelurahan yang sudah selesai melakukan isolasi mandiri dan hasilnya juga negatif,” jelas Susilawaty, Kamis (11/6).

Baca Juga :  10 Mei 2020,Perayaan Hari Ibu Sedunia di Tengah Pandemi Covid-19

Hal serupa disampaikan Camat Sungai Serut, Purwanto. Ia mengatakan pihaknya sudah mendengar kabar hasil swab kedua tersebut. Segala urusan warga saat ini masih diambil alih di kelurahan tetangga.

” Ya alhamdulillah, kita sudah dengar hasilnya dinyatakan negatif. Untuk segala urusan pelayanan warga saat ini masih kita alihkan ke kelurahan tetangga. Untuk aktivitas kelurahannya nanti kalau dari Dinkes sudah ngasih instruksi ya kita buka kembali dan aktivitas bisa kembali dilakukan secara normal,” pungkasnya.

Baca Juga :  Diperkirakan Terjadi 7 Juta Kehamilan Tak Terduga, Akibat Covid-19

Editor AG

Sumber Rakyatbengkulu.com

  • Bagikan
Positive SSL