Cepat Tanggap, Damkar Kota Bengkulu Evakuasi Ular di RPH dan Rumah Warga

  • Bagikan
e9a45c89 damkar bengkulu

Bengkulu – Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung mengerahkan personil untuk melakukan evakuasi setelah Mendapat laporan dari warga adanya ular piton yang berkeliaran dikawasan rumah pemotongan hewan (RPH) di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kamis subuh (11/6/2020)

Setelah menerima laporan, Kepala Dinas Damkar Kota Bengkulu Saipul Apandi mengatakan jija Damkar langsung menindak cepat laporan dengan langsung mengerahkan personil ke lokasi.

“Setelah menerima laporan tersebut, saya langsung mengerahkan tim guna mengevakuasi ular Piton tersebut. Alhamdulillah usaha tim membuahkan hasil dengan dapat mengevakuasinya,” ujar Saipul.

Baca Juga :  RS Curup Segera Layani Tes PCR Corona

Ditambahkan Saipul, menurut pelapor ular ini sudah sering muncul dikawasan sekitar RPH.

“Menurut informasi dari pelapor, ular piton ini sering muncul dilokasi rumah pemotongan hewan dan sudah memangsa beberapa burung merpati yg ada dilokasi serta membuat warga sekitar resah,” jelas Saipul.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Gubernur Bengkulu Ke Sumsel. Ini Yang diBahas

Selain itu, Saipul juga mengatakan, sebelumnya Damkar Kota Bengkulu juga telah mengevakuasi seekor ular disalah satu rumah warga.

“Sebelumnya tim juga telah mengevakuasi seekor ular disalah satu rumah warga di Jl. Adam Malik 1 RT 01 RW 01 NO 46 Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar setelah mendapat informasi dari pelapor,” demikian Saipul.

Editor AG

(Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

  • Bagikan